Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On March - 13 - 2013

Ciri khas dari restoran makanan cepat saji McDonald’s adalah warna kuning restorannya, tiang dengan huruf ‘M’ yang melengkung berwarna kuning di atasnya serta bangku dengan patung Ronald McDonald di sisi kiri. Karena ingin terlihat spesial, ada beberapa restoran McD yang memberikan sentuhan berbeda pada restorannya sehingga terlihat menarik.

Dari sekian banyaknya restoran McDonald’s di seluruh dunia, menurut salah satu website kuliner 6 restoran McDonald’s inilah yang memiliki tampilan paling menarik di seluruh dunia. Selain kamu bisa memesan menu favorit McD kamu, ke-6 restoran McDonald’s ini bisa dijadikan tempat rekreasi jika sedang berpegian.

 

Simak daftar 6 restoran McDonald’s dengan desain paling keren di seluruh dunia:

1. New Hyde Park, Amerika Serikat

cd-1

Tampilan restoran McDonald’s yang satu ini berbeda dari yang lain, karena selain tidak terlihat seperti restoran McD pada umumnya yang berwarna kuning. Restoran McDonald’s ini dihiasi warna putih serta bergaya zaman Georgia kuno. Bangunan ini sempat ingin dirombak dengan gaya modern, tapi warga sekitar menentangnya dan ingin mempertahan bangunan ini apa adanya. Sehingga bangunan restoran McDonald’s unik ini yang memiliki teras dan tangga besar masih bisa bertahan hingga kini.

 

2. Dallas, Amerika Serikat

cd-2

cd-3

Pecinta McDonald’s pasti tau yang namanya kotak paket Happy Meal McDonald’s, nah salah satu dari bangunan restoran McD ini terinspirasi dari barang tersebut. Gedung restoran McDonald’s ini terbagi menjadi 2 bagian, bagian pertama adalah bangunan yang berbentuk kotak paket Happy Meal dan bagian kedua berbentuk bangunan yang dikelilingi produk McD seperti kentang goreng, Big Mac, dan minuman yang berukuran raksasa. Kedua bagian gedung ini memiliki fungsi yang berbeda, ada yang merupakan restoran dan ada yang merupakan tempat bermain untuk anak-anak.

 

3. Roswell, Amerika Serikat

cd-6

Jika kamu mengunjungi restoran ini pada malam hari, kamu akan dibuat bingung oleh bangunan restoran ini. Karena di malam hari bangunan restoran McDonald’s ini terlihat seperti pesawat UFO. Ditambah lagi dengan hiasan lampu berwarna merah dan kuning. Hiasan luar angkasa tidak hanya sampai disitu, karena pada ruang bermainnya disediakan mainan roket terbang untuk anak-anak.

 

4. Roma, Italia

cd-4

cd-5

 

Bagaimana rasanya menikmati menu McDonald’s di tempat yang menyerupai restoran mewah? Kamu bisa menemukan jawabannya jika kamu mengunjungi restoran McDonald’s yang ada di ibukota Italia ini. Bangunan restoran ini dipenuhi oleh mozaik dan marmer untuk menyesuaikan dengan bangunan-bangunan sekitar salah satunya monumen Spanish Steps. Mungkin hanya di restoran McD ini kamu bisa menemukan salad bar yang besar dan pastry.

 

5. Taupo, Selandia Baru

cd-7

Mungkin saat ini belum ada restoran McDonald’s yang bisa dinikmati ketika sedang terbang dengan pesawat, namun di Selandia Baru terdapat restoran McD yang berada di pesawat terbang yang sudah tidak beroperasi lagi. Meskipun sudah tidak beroperasi, tetapi isi pesawat ini masih lengkap dengan cockpit pesawatnya.

 

6. Ulsan, Korea Selatan

cd-8

Enggak salah jika menemukan banyak mobil yang mengantri di sisi lain dari pom bensin ini, jika di kebanyakan pom bensin mobil-mobil datang untuk mengisi bahan bakar tapi di pom bensin kota Ulsan, sebagian mobil ada yang datang untuk mengisi perut pengemudi dan penumpangnya. Sebabnya adalah karena di pom bensin ini terdapat restoran McDonald’s yang mungil dan fasilitas Drive-Thru. Yang menambah unik restoran McD yang satu ini adalah atap dari pom bensin yang menyerupai bentuk sayap dan gemerlap lampu-lampu yang di

 

Dibaca 756 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon