Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On December - 17 - 2013

Kontes foto unik sedang berlangsung di Cina untuk mencari ‘Hot Mom’ yang diadakan oleh Weibo. Yang membuat semua pemirsa tercengang, karena banyak foto peserta yang mengikuti kontes tersebut tampak terlihat muda dan seolah-olah umur para ‘Hot Mom’ ini tidak berbeda jauh dengan usia anaknya.

Tidak sedikit ‘Hot Mom’ yang terlihat sangat cantik dan muda seperti perempuan lajang. Seperti yang kita tahu ‘Hot Mom’ adalah istilah untuk seorang ibu muda yang masih memiliki kecantikan tubuh dan wajah tampak bukan seperti perempuan muda.

Simak beberapa foto unik ‘Hot Mom’ berikut ini

kontes hot mom di cina

Wow! Semua laki-laki pasti sangat terpukau dengan kecantikan kedua perempuan ini dan siapa yang menyangka kalau kedua perempuan yang ada di foto ini adalah ibu dan anak.

kontes hot mom di cina

Foto berikut membuat kita pasti terkecoh ya mana yang anak dan mana yang ibu. seolah si ibu nggak mau kalah dengan anaknya, Ia pun berdandan seperti anak muda seumuran anaknya.

kontes hot mom di cina

Ibu dengan dua anak ini terlihat masih sangat cantik saat berfoto dengan dua anaknya. Mereka mengenakan pakaian yang serupa yaitu dengan pakaian lengan panjang hitam dan sebuah topi kupluk membuat ekspresi mereka semakin menggemaskan.

kontes hot mom di cina

Foto unik yang satu ini memperlihatkan seorang ibu yang berpenampilan benar-benar seperti anak muda pada umumnya, sama sekali tidak terkesan memaksakan diri bahkan sebaliknya foto ini sangat natural baik dari segi kostum maupun gaya berfoto selayaknya gadis remaja. Ada-ada saja ya kontes foto ‘Hot Mom’ di Cina ini mampu menyerap antusiasme yang para ibu muda di Cina ini dan mampu menghasilkan cerita unik yang saat ini sedang ramai dibicarakan di banyak media online di dunia. Wah jadi penasaran nih kira-kira apa ya tipsnya bisa tetap awet muda dan ideal seperti itu.

Belum lama ini media sosial juga digemparkan dengan seorang wanita yang berpose mengenakan lingerie dalam foto di Instagram empat hari setelah melahirkan. Kita tidak pernah tahu itu adalah hal yang bersifat alami atau hal tersebut didapat karena terlalu memaksakan diri untuk mendapatkan perut yang rata. Ya, kalau hal tersebut terjadi secara alami sih tidak ada masalah. Yang dikhawatirkan jika mereka memaksakan diri untuk dapat kurus dengan cepat, padahal buah hati mereka membutuhkan masa pemulihan pasca melahirkan adan juga nutrisi menyusui untuk buah hati mereka yang baru saja lahir.

Balik lagi ke kontroversi ‘Hot Mom’ sih wajar-wajar aja jika mereka benar-benar merawat tubuh dengan pola hidup sehat dan berolahraga. Tidak menempuh cara instan seperti sedot lemak atau operasi plastik.

Bagaimana menurut Anda? Silakan beri komentar

Dibaca 1575 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon