Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On April - 8 - 2013

Touchdown-Jack2

Jack Hoffman, anak laki-laki berusia 7 tahun ini sudah sejak 2 tahun lalu divonis menderita kanker. Tapi pada akhir pekan lalu, ia berhasil mewujudkan salah satu mimpinya yakni untuk mencetak touchdown dalam pertandingan American Football. Tak tanggung-tanggung, Jack berhasil berlari membawa bola sejauh 63 meter untuk dapat mencetak angka.

Kesempatan berharga ini Jack dapatkan dalam salah satu pertandingan musim semi University of Nebraska.  Jack memasuki area pertandingan ketika pertandingan memasuki kuarter ke-empat. Setelah menerima bola, ia pun langsung berlari menuju sisi kanan lapangan dan melaju lurus hingga daerah touchdown.

Semua pemain pun ikut berlari tapi tidak untuk menghadangnya melainkan untuk menyemangatinnya. Ketika ia berhasil mencetak touchdown semua pemain dari kedua tim mengangkatnya dan mengerubunginya untuk merayakan keberhasilannya. Para penonton juga bersorak kegirangan melihat Jack mampu mencetak touchdown.

Sebelum pertandingan Jack menerima kostum khusus untuk dirinya dengan nomor 22. Ayah Jack, Andy, sangat optimis dengan perkembangan kesembuhan Jack setelah sang anak mampu meraih salah satu mimpinya. Ketika ditanya setelah pertandingan berakhir, Jack mengatakan bahwa ini adalah suatu pengalaman yang menyenangkan.

Kamu bisa melihat video Jack Hoffman mencetak touchdown sejauh 63 meter di bawah ini:

 

sumber

Dibaca 1117 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon