Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On October - 25 - 2013

Aplikasi Edit Foto

Mengedit dengan PC

Narsis dan gemar berfoto memang tidak bisa dihindari di jaman sekarang ini. Dimanapun dan kapanpun setiap orang seolah ingin selalu mengabadikan momen indah atau buruk sekalipun dalam bentuk selembar foto. Kecanggihan teknologi pun memudahkan kita mengambil foto. Sekarang ini setiap ponsel telah dilengkapi sebuah kamera dengan berbagai fitur canggih. Mulai dari resolusi hingga berbagai pengturan agar foto tersebut hasilnya memuaskan. Namun, tetap saja untuk mengeditnya orang membutuhkan aplikasi edit foto lain melebihi aplikasi edit foto yang ada dan bisa didownload untuk di ponsel. Mengedit menggunakan komputer atau laptop banyak dipilih karena lebih leluasa dalam mengeditnya.

Mudah dan Hasil Bagus

Aplikasi edit foto untuk di komputer memang banyak tersedia, tapi tidak sedikit yang untuk mengoperasikannya ribet. Ada aplikasi edit foto yang mudah namun hasilnya biasa-biasa saja. Tap, tentu saja di antara semua itu ada yang mudah tapi mampu menghasilkan editan foto terbaik. Aplikasi edit foto yang seperti ini di antaranya ada lima aplikasi. Yang pertama adalah Paint.net. Fitur dalam aplikasi edit foto yang satu ini sengaja dirancang dengan setiap fitur dan elemennya antarmuka pengguna agar aplikasi ini segera intuitif dan cepat dipelajari oleh pengguna tanpa bantuan. Ada juga aplikasi edit foto bernama Photo Pos Pro. Aplikasi ini bisa kita dapatkan secara gratis. Editor foto yang satu ini sangat berguna dalam mengerjakan tugas terutama untuk design grafis. Mulai dari tugas yang sederhana hingga tugas kompleks, semuanya memungkinkan untuk dikerjakan dengan menggunakan aplikasi edit foto yang satu ini.

Ketiga, ada aplikasi edit foto untuk PC bernama My Paint. Aplikasi yang satu ini mudah digunakan karena lebih memfokuskan kita pada seni dibandingkan program. Selanjutnya ada aplikasi edit foto terpopuler yaitu PhotoScape. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan fiturnya pun banyak terutama untuk yang senang mengotak atik dan menambahkan ini itu pada foto yang dieditnya. Terakhir, ada Zoner Photo Studio. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi gratis, aplikasinya antar muka sehingga mudah digunakan.

Dibaca 487 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon