Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 14 - 2014

Perut rata alias tidak buncit menjadi idaman sebagian orang demi penampilan yang menarik. Tidak jarang mereka yang mengalami hal ini harus mengkonsumsi obat-obatan untuk mengecilkan perut dengan cepat. Obat pelangsing perut belum tentu menyehatkan, bisa saja memiliki efek samping yang dapat merugikan kesehatan kita. Sebenarnya ada lho cara alami mengecilkan perut.

Bagaimana Caranya Mengecilkan Perut Secara Alami

Cara alami mengecilkan perut

Buah dan sayur

Buah dan sayuran segar memberi nutrisi yang baik bagi tubuh. Serat alaminya mampu melancarkan proses pencernaan dan BAB. Serat alami dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan membuat Anda mampu mengontrol asupan makanan berlemak.

Teh hijau

Saat waktu coffeebreak tiba, Anda bisa meminum teh hijau yang akan mengikis lemak jahat dalam tubuh. Kandungan flavonoid dalam teh mampu mengurangi resiko radang pada tubuh. Daripada ngemil makanan tidak sehat di sore hari kan lebih baik minum teh hijau yang mampu mengecilkan perut Anda.

Alpukat dan kacang

Alpukat dan kacang mengandung lemak baik yang membantu mengikis lemak serta kolesterol.

Bumbu rempah

Bumbu rempah seperti bwang putih, kunyit, merica dan jahe mampu mengatasi pencernaan Anda. tambahkan bumbu rempah dalam tiap masakan akan ampuh mengecilkan perut.

Minum air putih

Perbanyak konsumsi air putih atau  mineral dan kurangi minum minuman manis. Minuman manis hanya akan membuat tubuh Anda bertambah gemuk.

Itulah beberapa makanan serta minuman yang bisa membantu mengecilkan perut Anda secara alami, aman bagi kesehatan, dan pastinya tanpa efek samping.

Semoga postingan saya ini bermanfaat. Selamat mengecilkan perut, dan selamat mencoba.

Dibaca 328 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon