Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 28 - 2012

Permainan Timnas Indonesia di Laga AFF beberapa hari lalu memang mendapat skor sama saat melawan Laos dengan angka imbang 2-2. Padahal di AFF sebelumnya kita mampu menekuk Laos berkali-kali lipat.

Malangnya kerja keras kiper di lapangan telah membuahkan hasil kurang baik. Kiper Persiba Bantul ini harus menjalani hukuman setelah mengantongi kartu merah di laga pembuka saat Indonesia ditahan imbang Laos, Minggu lalu. Dengan absennya Endra praktis kini posisi di bawah mistar hanya menyisakan Wahyu Tri Nugroho. Krisis kiper ini yang juga membuat Bepe was-was.

Bepe hanya mengucap, “Sekarang kami harus bermain dengan hanya satu kiper dan mungkin saya menjadi kiper cadangan. Tapi yang jelas kami akan bertarung hingga akhir,” di situs resmi AFF.

Memprihatinkan sekali, tapi peran teman-teman superter Timnas tanah air, ayo serukan “Garuda didadaku” lebih lantang untuk pertandingan mendatang. Semoga AFF kali ini ada kesan dan prestasi yang baik untuk perjuangan Timnas Bola Indonesia.

Sumber

Dibaca 312 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon