Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 4 - 2013

Berita sensasi yang sedang ramai diperbincangkan adalah kisah cinta Asmirandah. Setelah gagalnya hubungan Andah, panggilan akrab Asmirandah, dengan Dude Herlino, kini ia muncul dengan berita sensasi berkaitan dengan rencana pernikahannya bersama artis pesinetron Jonas RIvano. Rencananya, kedua artis ini akan melangsungkan pernikahan di bulan Januari 2014 mendatang.

Berita Sensasi – Berita Sensasi Jonas Rivano Ingkari Telah jadi Mualaf?

Seperti yang kita ketahui bahwa Jonas Rivanno dan Asmirandah memiliki agama yang berbeda. Orang tua Asmirandah sempat mengkonsultasikan perihal pernikahan beda agama antara Jonas Rivanno dengan Asmirandah ini dengan pihak KUA setempat yakni di daerah Depok Jawa Barat. Pihak KUA diwakili oleh salah satu petugasnya, yakni Saiful menjelaskan bahwa pernikahan beda agama tidak bisa dilaksanakan. Kecuali jika Vanno berpindah agama terlebih dahulu.

Kemudian sempat tersiar kabar bahwa artis pesinetron yang berumur 26 tahun ini, yakni Jonas Rivanno telah menjadi mualaf. Berita sensasi Vanno, panggilan akrab Jonas Rivanno, ini juga didukung oleh pernyataan pihak MUI setempat yakni di kawasan Beji, Depok. Anehnya, Vanno justru menegaskan bahwa ia belum mengucapkan dua kalimat syahadat yang harus diucapkan oleh seorang mualaf sehingga bisa dipastikan bahwa Ia masih belum menjadi mualaf dan menampik kabar tersebut.

Namun, pihak MUI, diwakili oleh ketuanya yakni Mahari Madarif, menjelaskan bahwa Vanno telah menjadi mualaf dan telah tercatat secara resmi hitam di atas putih. Bahkan Mahari Madarif sendiri mengaku dia lah yang menjadi imam yang mengislamkan Vanno. Ia menjelaskan bahwa dalam catatan tersebut terdapat materai dan tanda tangan dari beberapa pihak seperti pihak yang masuk Islam, yakni Vanno, pihak yang mengislamkan, yakni Mahari, dan beberapa pihak yang menjadi saksi. Namun, sayangnya catatn bukti ini memang sudah menjadi hak Vanno dan diberikan kepada Vanno sehingga pihak MUI tidak bisa menunjukannya. Sehingga, mendengar pernyataan Vanno yang menampik berita mualafnya, membuat Mahari hanya berharap bahwa Vanno hanya sedang berpura – pura.

Itulah kabar terbaru mengenai berita sensasi pernikahan Asmirandah dan Jones Vanno.

Dibaca 114 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon