Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 1 - 2013

Berita sensasi minggu ini datang dari kalangan kerajaan Inggris. Setelah proses kelahiran putra pertama pangeran William dan Catherine Middleton, acara besar yang menjadi perhatian dunia adalah acara sakral pembaptisan sang pangeran kecil. Acara pembaptisan sudah bukan menjadi peristiwa unik bagi masyarakat Inggris yang mayoritas penduduknya beragama Kristen. Namun yang akan dibaptis kali ini merupakan seorang pangeran kecil yang akan menjadi pewaris tahta kerajaan Inggris, tak ayal acara itu menjadi salah satu berita sensasi yang membuat banyak orang ingin melihatnya.

Berita Sensasi: Pangeran George dibaptis di Tempat Keramat

Berita Sensasi-Pembaptisan Pangeran George

Berita sensasi yang datang dari lingkungan kerajan Inggris tersebut, semakin membuat banyak mata tertuju kepadanya. Selain acaranya yang sakral, masyarakat Inggris sangat penasaran dengan penampilan sang pangeran kecil dan wajah imutnya. Pasalnya setelah kemunculan pertama di depan rumah sakit beberapa hari pasca melahirkan, sang pangeran tidak pernah muncul di depan khalayak ramai. Masyarakat sangat penasaran dengan wajah sang pangeran saat ini.

Acara pembaptisan sang yang pangeran yang diberi nama George tersebut, rupanya berbeda dengan anggota kerajaan lainnya. Pangeran William dan Kate sepertinya ingin memberikan nuansa yang berbeda bagi anak pertama mereka dalam melakukan pembaptisan. Jika biasanya bayi-bayi dari keluarga kerajaan Inggris dibaptis di ruangan musik istana Buckingham, pangeran George akan dibaptis di salah satu ruangan keramat. Disebut ruangan keramat karena dahulu pernah dijadikan sebagai tempat penyimpanan peti mati dari sang nenek yaitu Putri Diana. Peti mati putri Diana pernah disemayamkan di kapel tersebut sebelum dia dimakamkan.

Upacara pembaptisan pangeran George dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober lalu. Sang pangeran kecil dibaptis oleh Uskup Agung Canterbury. Pada acara pembaptisan itu hampir semua keluarga besar dari kerajaan Inggris menghadirinya. Pangeran George yang menjadi pusat perhatian tampil dengan pakaian yang pas dengan tubuhnya dengan warna putih kuning. Wajahnya yang begitu imut berhasil membuat berjuta-juta mata tertuju kepadanya. Ekspresi lucu ketika dia tertawa membuat orang terpukau. Namun sayangnya, acara yang menjadi berita sensasi itu ternyata dilakukan tertutup dengan undangan terbatas. Pihak kerajaan ingin membuat acara itu bersifat pribadi dan tidak terganggu dengan keramaian masyarakat Inggris. Namun begitu foto-foto yang pangeran, membuat berita sensasi tersebut banyak diburu.

Dibaca 414 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon