Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On October - 31 - 2013

Berita sensasi terkini datang dari dua sejoli berikut ini. Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berencana untuk naik pelaminan pada November mendatang. Mendekati hari bahagia tersebut, sejoli yang dipertemukan lewat sinetron “Cinta Fitri” ini telah merampungkan hampir semua keperluan untuk hari-H. “Sudah sampai 90 persen persiapannya,” beritahu Shireen, saat dijumpai di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (9/9) kemarin.

Satu per satu persiapan pernikahan dari artis berita sensasi terkini diselesaikan oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Minggu (20/10), pasangan yang dipertemukan di sinetron “Cinta Fitri” itu menjalani sesi pemotretan pre-wedding di Hotel ShangriLa, Jakarta.  “Iya kemarin prewed, namanya orang mau nikah,” cerita Shireen, ditemui di sela acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 di Senayan City, Senin (21/10) petang.

berita sensasi terkini

Konsep pre-wedding Shireen dan Wisnu tergolong unik, yakni di dalam air. “Konsepnya terserah forografer. Mereka maunya underwater. Aku kan enggak pernah ya, susah banget. Tapi enggak apa-apa, sama pacar ini,” selorohnya. Karena belum terbiasa, Shireen sempat harus beberapa kali mengulang posenya di bawah air guna mendapatkan hasil maksimal. “Agak jelek, kebanyakan meramnya. Soalnya kan di air ya,” bilangnya.

Tanggal 17 November 2013 bulan depan adalah hari bahagia mereka. Pernikahan akan digelar di Jakarta dengan menggunakan adat Aceh untuk prosesi akad nikah. Saat prosesi pernikahan, rencananya akan menggunakan konsep adat Aceh, daerah asal keluarga Wisnu. Kendati demikian, Shireen tak mau acaranya nanti berlangsung terlalu formil dan kaku. “Ya intinya tetep tentang kami yang masih muda. Belum bisa bicara detailnya kayak apa,” lanjut putri pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar itu.

“Akad pakai adat Aceh, fix tanggal 17 November. Akad dan resepsi dalam satu hari itu,” kata Teuku Wisnu, ditemui di acara syukuran 500 episode sinetron Raden Kian Santang, di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (23/10).

Untuk resepsi penikahan dari berita sensasi terkini ini, akan bernuansa nasional. Persiapannya sendiri sampai saat ini sudah hampir 100 persen. “Tinggal baju, akadnya dan undangan. Ada beberapa undangan yang belum diisi nama,” tandas bintang sinetron Cinta Fitri itu.

Dibaca 904 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon