Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 14 - 2013

Berita sensasional tidak henti-hentinya datang dari tim girl band T-Ara. Sebelumnya T-Ara pernah heboh dengan pemberitaan pembulian yang dilakukan oleh para membernya kepada rekan satu timnya, Hwa Young di akun Twitter mereka. Lalu, berita tersebut berhasil diredam oleh Core Contents Media, managemen T-Ara, dengan melakukan konferensi pers dan juga didukung oleh beberapa pernyataan Hwa Young di akun twitternya yang secara tidak langsung meminta untuk menghentikan pemberitaan pembulian tersebut. Namun, berita sensasional kembali dibuat oleh member T-Ara.Saat ini, yang membuat ulah adalah Ahreum, member maknae atau termuda di T-Ara.

Berita Sensasional dari Instagram Ahreum

Ahreum saat ini kondisinya memang bukan lagi member T-ara karena dia sudah keluar dari T-Ara lebih awal tahun ini untuk fokus di solo debutnya. Anehnya, managemen Ahreum masih saja belum mengumumkan berita apapun berkaitan dengan perkembangan solo debutnya dan juga mengenai kapan album solonya tersebut akan dirilis. Lalu, Ahreum malah membuat sensasi, tidak lewat twitter, melainkan lewat akun instagramnya. Ahreum memposting video – video aneh yang menunjukan bahwa ada yang bermasalah dengan kondisi jiwanya.

Dalam salah satu video, Ahreum seperti sedang berpura-pura merayakan ulang tahun bersama teman-temannya padahal dalam video itu hanya ada dia sendiri dan tidak ada orang lainnya.Kemudian dia juga memposting beberapa kata-kata aneh, misalnya saja salah satunya adalah pernyataan bahwa dia tidak takut mati, dan lain sebagainya.

berita sensasional

Banyak yang menduga bahwa kondisi kesehatan jiwa Ahreum yang terganggu ini dikarenakan Ahreum menderita stress. Sementara itu, banyak praduga yang menyatakan bahwa Ahreum stress karena pembulian yang dilakukan oleh rekan-rekannya di member T-Ara. Isu paling kuat pembulian ini dilakukan oleh Ji Yeon T-Ara. Bisa dipastikan bahwa dugaan-dugaan pembulian ini muncul karena kasus mengenai pembulian Hwa Young dulu masih sangat kuat tersimpan di pikiran masyarakat.

Benarkah pembulian-pembulian memang nyata terjadi di dalam tim T-Ara? Sangat disayangkan jika dugaan tersebut benar dan terbukti bahwa para member cantik tersebut tidak memiliki attitude yang baik. Kita nantikan saja berita sensasional berikutnya mengenai Ahreum.

Dibaca 1540 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon