Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 23 - 2013

Berita Sensasional- Salah satu perusahaan (Persero) PT Angkasa Pura II memiliki keinginan dan akan mendukung serta mendorong terwujudnya prestasi atlet Wushu di Indonesia. Salah satu langkah yang diambil perusahaan tersebut untuk mendorong prestasi para atlet wushu melalui program “bapak angkat”. Keseriusan dari program ini dapat dilihat dengan pewujudan program tersebut melalui penandatanganan petunjuk teknis (Juknis) antara bagian Umum PT Angkasa Pura II (Persero) dengan direktur SDM di Jakarta pada tanggal 18 Nopember 2013 lalu.

Acara penandatanganan Juknis tersebut diawali dengan kunjungan dan silaturahmi dengan para pengurus PBWI yang dipimpinan oleh master Supandi Kusuma di Kantor Pusat PT Angkasa Pura II Gedung 600 lantai 5, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta. Pertemuan tersebut mempertemukan Master Supandi Kusumu yang didampingin oleh Wakil Ketua II Drs Chairul Azmi H. MPd, sedangkan Hari Cahyono didampingin oleh Sekertaris Daryanti dan beberapa staff lainnya.

Berita sensasional tentang Hari Cahyono yang merupakan perwakilan dari PT Angkasa Pura II merasa bersyukur karean kerjasama antara PBWI dan PT Angkasa Pura II kembali berlanjut, setelah sebelumnya terjadi kerjasama pada tahun 2011 dalam persiapan SEA Games. Dalam kerjasama kali ini PT Angkasa Pura II menggandeng PT Angkasa Pura I untuk mendapatkan energi lebih dalam mendukung peningkatan prestasi para atlet wushu dari PB WI. Selain itu, Hari merasa gembira karena Wushu Indonesia yang berada di bawah Pimpinan Master Supandi Kusuma menjadi cabang olahraga yang mampu memberikan kebanggaan dan mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah Internasional dan pernah menjadi juara dunia.

Berita Sensasional: “Bapak Angkat” untuk Prestasi Atlet Olahraga Wushu

Hari berharap prestasi Wushu Indonesia terus meningkat sehingga selain bisa mengharumkan nama bangsa juga bisa menopang nama baik PT Angkasa Pura II. Dengan demikian PT Angkasa Pura II siap berkoordinasi dengan PB WI tidak hanya mengenai pendaan dan bantuan bagi para atlet berprestasi tapi PT Angkasa Pura II pun akan memperhatikan bidang lainnya. Selain itu, Hari menunjukkan kekagumannya terhadap Master Supandi Kusuma yang merupakan penyandang gelar DAN VIII Wushu Internasional.

Master Supandi Kusuma berharap bahwa kerjasama antar PT Angkasa Pura II dan PB WI bisa menghasilkan hasil maksimal seperti pada tahun 2011 lalu yang mana pada tahun 2011 cabang Wushu mampu mengumpulkan medali emas terbanyak di ajang SEA Games. Selain itu, Master Supandi mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada PT Angkasa Pura yang sudah bersedia menjadi “bapak angkat” dalam program yang dicanangkan Menteri BUMN dan KONI.

Dibaca 474 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon