Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 28 - 2013
Buat lo yang susah banget bangun pagi, ini ada solusi baru supaya bisa mengatasi masalah itu. Solusinya adalah siapin jam weker Good Morning Sing N Shock. Jam weker yang diciptakan mahasiswa asal India, bernama Sankalp Sinha. Karena ia keseringan datang telat ketika menjalani kegiatan perkuliahannya di Sharda University di Uttar Pradash, India.

Meskipun ia sudah mencoba berbagai macam jam weker tapi tidak ada satupun yang ampuh membangunkannya di pagi hari. Alhasil ia menciptakan jam weker yang bisa membangunkannya secara spontan. Dalam jam weker ciptaannya ini, ia menggunakan aliran listrik yang masih dalam skala wajar untuk membangunkannya.
Sankalp mengatakan bahwa aliran listrik di jam wekernya tidak berbahaya tapi sangat ampuh untuk membangunkan siapapun dari tidurnya. Ukuran sengatan listrik bisa diatur sesuai keinginan. Sengatan listrik Good Morning Sing N Shock jauh lebih lemah dibandingkan dengan sengatan pistol listrik. Hal inilah yang membuatnya aman untuk digunakan.

Dibaca 360 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon