Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On October - 16 - 2013

Di akhir tahun ini akan ada banyak sekali film bagus dan kualitas yang memukau di seluruh bioskop di Indonesia. Beberapa film tersebut bukanlah film Indonesia, melainkan dari film luar negeri. Judul yang dimainkan dalam beberapa film yang akan tayang ini juga tidak sembarangan. Anda masih ingat dengan sosok Lady Diana, bukan? Ya, dalam daftar film terbaru ini akan ada satu film yang pastinya akan membuat Anda sangat menantikannya. Diana, sebuah film yang akan menceritakan kilas balik semua tentang Lady Diana ini cukup membuat banyak orang penasaran. Apakah Anda penasaran dengan kisi-kisi film tersebut? Mari kita simak beberapa poin mengenai film Diana ini.

Kisah Lady Diana Difilmkan

Dikabarkan film ini akan mulai diputar serentak di berbagai negara di dunia pada bulan November 2013 ini. Film yang bergenre biografi dari Lady Diana ini akan menceritakan tentang kisah cinta Lady Diana dengan Dodi Al Fayed, sosok yang jarang terdengar oleh masyarakat. Film Hollywood ini tentunya akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terbaik cetakan Hollywood seperti Naomi Watts. Film ini disutradarai oleh Oliver H yang juga merupakan sutradara kelas kakap dalam kancah film luar negeri. Tentu juga, peran Naomi Watts sudah sangat ditunggu oleh masyarakat Inggris untuk mewakili putri kebanggaan mereka yang meninggal dalam keadaan yang tragis dan menyedihkan.

film terbaru
diambil dari: definitelyentertaining.com

Sinopsis Film Diana 2013

Spoiler alert! Jika Anda ingin menonton film ini tanpa spoiler, lebih baik Anda berhenti membaca dan tunggulah sampai November mendatang. Tetapi jika Anda ingin paling tidak mengetahui sinopsis mengenai film terbaru ini, mari kita bahas bersama.

Film ini mengisahkan tentang Lady Diana yang menjalin cinta dengan beberapa orang setelah perceraiannya dengan pangeran Charles. Diana, yang dimainkan oleh Naomi Watts ini menjalin hubungan cinta dengan seorang ahli bedah jantung yang tampan bernama Hasnat Khan. Namun kisahnya ini tidak berjalan dengan lancar. Sesudah menjalin hubungan dengan Hasnat Khan, Lady Diana kembali terjerat percintaan dengan Dodi Al Fayed yang kisahnya tidak berjalan selamanya karena keduanya meninggal dalam kecelakaan yang sangat tragis.

Dibaca 588 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon