Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On September - 6 - 2013

Kita semua pasti akrab dengan konsep perubahan iklim dan kondisi cuaca yang pasti menjadi lebih kacau dari waktu ke waktu, kita masih tahu bahwa musim dingin dan musim panas terasa ekstrem. Ini adalah siklus yang telah diulang selama jutaan tahun, tentu ada variasi tetapi pada kondisi cuaca yang besar dari tahun ke tahun telah banyak diprediksi.

Tapi sementara itu mendidih panas pada bulan Desember di Australia dan es dingin di Inggris, apa yang terjadi di seluruh dunia? John Nelson telah menciptakan animasi yang menakjubkan yang menunjukkan bahwa planet dan kita semua saling berhubungan oleh ilmu pengetahuan. Menggunakan gambar berawan dari ground-breaking Visible Earth Terlihat  dari NASA, dia mengumpulkan dua gambar sederhana yang menunjukkan efek keseluruhan musim memiliki iklim kita di seluruh dunia.

Dalam gambar Ini hampir seolah-olah Bumi sebenarnya memiliki detak jantung atau mengambil napas dalam-dalam panjang. Kita melihat belahan bumi utara memudar menjadi musim dingin yang tajam sebagai flora dunia mulai tercetus pada awal musim baru. Dia menamakan proyek inspirasi nya  ‘The Breathing Earth’ dan Anda dapat melihat versi hi-res karyanya di sini.

oZRjxGN

b1PFGVo

Dibaca 364 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon