Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On March - 13 - 2013

clas-13

Seorang ayah bernama Mike Mika mengubah game Donkey Kong, yang merupakan game favorit anak perempuannya untuk semakin menyenangkannya. Dalam game tersebut, yang menjadi jagoan adalah Mario yang bertugas untuk menyelamatkan Princess atau tuan putri dari tangan Donkey Kong.

Tapi sang anak yang bernama Ellis ini memiliki jagoan sendiri yaitu si Princess. Mengetahui hal itu, sang ayah memutuskan untuk mengubah jagoan game tersebut. Sekarang game Donkey Kong milik Ellis sedikit berubah ceritanya. Jika pada game aslinya, Mario yang bertugas menghindari tong yang dilempar Donkey Kong dan menaiki tangga untuk menyelamatkan tuan putri. Tapi di game Donkey Kong versi Ellis, Princess lah yang berjuang keras untuk menyelamatkan Mario.

Keinginan Ellis berawal ketika ia sedang bermain Mario Bros. 2 dan ketika itu ia bisa memainkan Princess Peach sebagai jagoan utama, dan ia kepingin memainkan peran serupa di game favoritnya Donkey Kong. Sang ayah lalu mencari cara agar keinginan anaknya tersebut dapat terpenuhi. Dengan bantuan dari beberapa orang di internet ia pun berhasil menukar peran di game Donkey Kong antara Mario dan Princes. Cerita ini pun menjadi heboh di salah satu forum terkemuka, dan banyak yang memberi gelar untuk Mike Mika sebagai Ayah Terbaik atau Best Dad Ever.

Simak video game Donkey Kong versi Ellis di bawah ini:

sumber

Dibaca 368 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon