Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 22 - 2014

Frozz lagi ngadain kuis yang sukses bikin saya langsung ke minimarket beli Frozz, ngitung berapa banyak butir Frozz yang ada dalam tiap kemasannya. Terus jawab melalui fanpage Frozz. Ckckck… Kuis yang sederhana tapi sukses membuat saya jadi pengen ikutan kuis itu dan uniknya, dalam tiap kemasan permen Frozz tidak dicantumkan berapa banyak butir di dalam kemasannya hanya tercantum beratnya saja yaitu 15 gram.

Cara ikutan Count The Frozz

Caranya gampang banget buat ikutan kuis Count The Frozz, cukup menebak berapa jumlah butir Frozz yang ada didalam foto yang diposting di fanpage Frozz. Kuis Count The Frozz dibagi menjadi 2 periode yaitu:

Periode 1 : 20-22 Januari 2014 dan Periode 2 : 27-29 Januari 2014 dengan 5 pemenang setiap minggunya . para pemenang akan mendapatkan masing-masing Rp 100.000. syarat ketentuannya bisa dilihat di fanpage Frozz.

Selamat mencoba buat ikutan Count The Frozz dan siap-siap menangin hadiahnya ya dijamin bakal penasaran seperti saya hehe

Silakan mengitung jumlah permen Frozz dalam gambar dibawah ini lalu tebak disini.

Gara-gara Kuis Count The Frozz Jadi Ikutan Ngitung Beneran

Dibaca 385 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon