Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On May - 14 - 2013

Seseorang pengguna situs Reddit dengan nama SquishyMcPhee sedang berkunjung ke bengkel mobilnya untuk mengganti oli dan menemukan gelas styrofoam yang ditinggalkan salah seorang pelanggan. Gelas styrofoam itu dipenuhi dengan doodle menggunakan pulpen. Gambar yang ada fi gelas styrofoam tersebut ialah tokoh kartun dari komik Dilbert salah satu karakter The Smurf, dan keluarga The Simpsons.

Pada bagian luar gelas terdapat pesan bertuliskan “Setiap dari kita memiliki pilihan untuk membuat sesuatu setiap hari. Apa yang kamu pilih menentukan masa depan dan seseorang yang akan kamu jalani”. Di dalam gelas juga terdapat tulisan ,” Jika kamu melihat lebih dalam di sebuah karya seni, kamu akan menemukan potongan dari penciptanya.”

Di bagian bawah gelas juga terdapat tulisan “Senyum itu murah dan gratis”. Akhirnya Ia pun mencari seniman dari gelas styrofoam ini, akhirnya ditemukanlah nama Mister Hershey (begitulah seniman ini ingin dikenal) yang telah membuat ratusan karya seni dari gelas styrofoam dalam 5 tahun terakhir. Sekilas gelas styrofoam ini tampak seperti ukiran guci Cina jika dilihat dari jauh.

Sumber artikel inspiratif lainnya

Dibaca 558 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon