Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 24 - 2013

Happy Meal, apa yang Anda ingat ketika mendengar kelimat tersebut? Sudah pasti McDonald’s.  Restoran cepat saji ini masih menjadi idaman anak-anak dan remaja sebagai makanan cepat saji yang mudah ditemukan dan terjangkau. McDonald’s selalu mempunyai cara untuk menarik perhatian anak-anak, dengan hebatnya McD pun berhasil menarik banyak perhatian remaja dengan paket happy meal yang tersedia. Sebenarnya, porsi dalam paket ini diperuntukkan bagi anak-anak, namun hadiah yang disuguhkan membuat hampir semua kalangan ingin membeli dan memilikinya.

Sejak kemunculan film Despicable Me, McD berhasil menjual paket happy meal sampai habis. Minions–minions yang sedang menjadi tren pada saat itu membuat banyak masyarakat ingin memiliki tokoh lucu yang terkenal dalam film Despicable Me tersebut. Tak heran jika antrian terjadi di beberapa tempat restoran cepat saji ini. Tak hentinya McD ingin terus memberikan kepuasan pada konsumen setianya, terutama anak-anak yang menyukai mainan-mainan McDonald’s. Perkembangan teknologi yang kini semakin berkembang membuat McD menghasilkan sebuah ide brilian untuk masa yang akan datang.

3D Print di Happy Meal

Di masa yang akan datang, McD mempertimbangkan kemungkinan mengenai penggunaan 3D printer dalam restoran mereka untuk menghasilkan produk mainan yang sudah terbungkus secara rapih dalam menu anak-anak ini. Kemunculan ide ini pertama kali adalah karena pihak McD ingin menghindari situasi dimana kekecewaan dari anak-anak muncul ketika hadiah yang mereka terima tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, dan hal ini dapat merusak kesenangan yang diberikan oleh McD untuk seluruh keluarga.

Happy Meal: 3D Print di Outlet McDonald’s

McD menginginkan keluarga yang datang dapat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya menjadi sebuah waktu yang berkualitas, namun jika mood seorang anak rusak akibat mainan yang tidak sesuai, kemungkinan besar anak tersebut untuk merengek dan merusak kebersamaan dari sebuah keluarga.

Sayangnya, saat ini McD pun belum mengetahui rencana bagaimana menjadikan ide ini menjadi nyata,  dan tentu akan memunculkan masalah kesehatan mengenai isu 3D printer di oulet-outlet McD. Jika dilihat-lihat, dengan melakukan 3D printer dalam sebuah restoran cepat saji bukan merupakan hal umum yang kemungkinan dapat direalisasikan dan dijadikan sebagai kebutuhan sehari-hari.

Dibaca 369 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon