Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 17 - 2013

Bundaran HI via Detik
Apa kabar kabar teman-teman hari ini 17 Januari 2013? Tentu sedang dalam keadaan yang membingungkan ya, apalagi bagi yang berdomisili ataupun bekerja di sekitar Jakarta. Hujan yang mengguyur ibukota Jakarta dari kemarin hingga pagi tadi  membuat volume air kian meningkat ditambah jebolnya tanggul Kanal Banjir Barat,  Latuharhari, Menteng. 
Lumpuh total! itu yang menggambarkan situasi di DKI Jakarta hari ini. Jantung kota tempat berjalannya aktivitas bisnis seperti Jalan Sudirman, M.H. Thamrin, Bundaran HI, bahkan Istana Negara dan sekitarnya juga menjadi “sasaran” banjir pada hari ini.
Pasti banyak kan diantara temen-temen yang pagi tadi udah berangkat kerja tetapi langkahnya harus terhenti karena memang tempat kerjanya dilanda banjir. Kalau dilihat-lihat lagi foto-foto banjir Jakarta hari ini yang beredar di internet terlihat membuat kita mengelus dada ya.
Istana Merdeka via Kaskus
Monas via Kaskus
Pasar Baru via Detik
Stasiun Gambir via Kaskus
Stasiun Tanah Abang via Detik
Beginilah nasib para karyawan hari ini yang berkantor di Sudirman, Thamrin, HI, sampai Monas.
via Detik
 Para Mahasiswi Trisakti di Grogol pun hari ini terpaksa menggunakan gerobak dari kampus.
 
 
Eh tapi dari sekian foto banjir Jakarta yang beredar di dunia maya hari ini, ada beberapa foto yang mencengangkan, kalau bahasa sekarang cetar membahana badai puting beliung dahsyaat hehehe. ada mobil Roll Royce seharga 13 Milyar yang juga terendam banjir, yup 13 M (mobil seharga itu pun tak luput jadi korbang banjir Jakarta).
via Detik (tampak depan)
Terlihat si empunya mobil lagi berusaha keras mengeluarkan air dari mobil mewahnya menggunakan benda berbahan plastik, weleh-weleh.
via Liputan6dotcom
via Detik
  Semoga cepat surut ya banjir Jakarta hari ini.
 
 

Dibaca 403 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon