Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 2 - 2014

Kita semua pasti pernah berandai-andai betapa asyiknya kalau mimpi bisa dikendalikan, kita bisa menentukan tema mimpi sampai waktu kapan dimulainya mimpi hehe. Ternyata hal tersebut coba diwujudkan oleh sebuah tim bernama iWinks LLC yang mengembangkan device headband canggih ini.

Bagaimana aplikasi canggih ini bekerja?

headband canggih Ini bisa mengendalikan mimpi melalui aplikasi

Aplikasi canggih ini menyajikan kombinasikan cahaya dan suara yang membantu kamu untuk mendapatkan mimpi yang jelas. Mereka pun menamakan alat Aurora. Aurora dirancang agar penggunaannya bisa merencanakan apa yang ingin kamu impikan. Teknologi yang dibenamkan ke dalam ini pun sangat kompleks dan inovatif. iWinks LLC berhasil menemukan sebuah metode inovatif untuk mengukur gelombang otak, gerakan mata, dan juga pemantau gerakan tubuh.

Para pengembang Aurora ini mengoptimalkan kemampuan Lucid Dreaming manusia yang membuat mereka seperti di alam nyata ketika sedang bermimpi. Dari mulai mimpi fiksi nan fantasi hingga yang sifatnya personal.

Headband canggih ini bisa mengintegrasikan cahaya-cahaya dan suara khusus saat pemakai masuk dalam tahap rapid eye movement dalam tidurnya. Alam bawah sadar akan dibantu agar kamu bisa mengendalikan mimpi tersebut.

Lucid Dream bukan hanya ditujukan untuk hiburan saja tetapi juga bermanfaat untuk hidup sehari-hari, apalagi bagi seseorang yang kerap kali mengalami mimpi buruk dan kegelisahan yang menyiksa saat tidur.

Tim iWinks LLC menjelaskan bahwa setiap manusia menghabiskan kurang lebih sepertiga hidup untuk tidur, mengapa tidak jika waktu tersebut dioptimalkan dalam satu hari. tokoh-tokoh inovator dunia banyak yang memperoleh inspirasi dari mimpi, sebut saja Albert Einstein, Nikola Tesla, Stephen King dan Salvador Dali.

Dalam kampanye mereka di Kickstarter, para pengembang berhasil mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk proyek ini dan kabarnya tanggal 21 Januari ini akan mulai masuk tahap produksi.

Kira-kira aplikasi canggih ini bermanfaat atau malah bisa mengganggu psikologis seseorang ya? Yah, kita tunggu saja sampai alat pengatur mimpi ini diluncurkan secara resmi. Silakan beri komentar untuk menyambung cerita ini.

Dibaca 382 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon