Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On July - 23 - 2013

sambungcerita-Heboh Bocah Berekor Ini Dianggap Titisan Dewa

Cerita unik datang seorang bocah bernama Arshid Ali Khan berusia 12 tahun di Chandigargh, India membuat geger saat lahir 12 tahun lalu tepatnya 15 Februari 2001. Sejak lahir Arshid Ali Khan dianggap titisan Dewa Hanoman. Hingga hari ini 23 Juli 2013, The Sun mengutip masih banyak orang yang datang setiap hari mengunjungi kuil tempat tinggal Arshid. Tak hanya mengunjungi dengan tangan kosong tetapi orang-orang tersebut datang membawa hadiah ataupun uang sebagai persembahan atas berkah yang diperoleh.

Arshid Ali Khan atau yang biasa disapa Balaji tinggal bersama kakek dan neneknya di dekat Chandigargh, India. Bocah berekor ini mengatakan “Saya menyukai ekor ini. bagi Saya ekor ini adalah anugerah Tuhan. Memang tak biasa tapi orang-orang menghormati Saya”.  Namun The Sun juga mengutip, bahwa ada seorang dokter yang mengatakan jika ekor tersebut dibiarkan terus tumbuh dan tidak dihilangkan, maka akan memiliki dampa kesehatan. Ekor tersebut muncul karena Spina Bifida atau semacam kelainan sumsum tulang belakang.

Bagaimana menurut Kamu?

Dibaca 916 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon

One Response so far.