Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 28 - 2013

Dalam perkembangan mode busana saat ini, banyak wanita yang menggunakan inovasi baru dalam berpakaian. Dahulu, wanita dianggap cantik jika pakaian yang dikenakan bersifat modis atau bahkan agak terbuka. Bagi wanita muslimah, keadaan ini menjadikan mereka tidak percaya diri tampil dengan pakaian yang menutup aurat.

Kemudian beberapa desainer memunculkan mode busana muslimah yang mengikuti perkembangan jaman dan pantas untuk ditampilkan dalam pergaulan. Istilah yang populer saat ini adalah hijab. Bermacam-macam model hijab namun yang paling digemari adalah hijab segitiga. Berikut akan dibahas mengenai hijab tutorial segitiga yang cocok untuk anda.

Penggunaan hijab dalam mode busana sangat dipengaruhi oleh semakin maraknya desainer busana muslimah, penjualan hijab yang semakin massiv dan penggunaan hijab oleh artis terutama dalam sinetron. Hijab segitiga lebih banyak diminati para muslimah karena cara memakainya yang sederhana dan tidak ribet.

Cara memakai hijab segitiga yang mudah untuk Anda dapat Anda awali dengan mempersiapkan jarum pentul atau peniti, ciput, bros dan jilbab bentuk segitiga. Hijab tutorial segitiga ini akan dilakukan secara berurutan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Hijab tutorial segitiga dapat Anda mulai dengan cara mengikat rambut Anda ke atas dan apabila rambut Anda masih terurai pada bagian samping, lebih baik Anda menggunakan penjepit rambut untuk merapikannya. Kemudian cara menggunakan hijab segitiga selanjutnya adalah kenakan underscarf atau pengikat kepala dan pastikan penggunaannya mencakup sebagian dari dahi.

hijab tutorial, hijab tutorial segitiga, video tutor hijab, Cara memakai hijab segitiga

Jika sudah, kenakan jilbab segitiga dan samakan antara sisi kanan dan kirinya. Lalu tarik bagian kanan dan sesuaikan dengan besar kecilnya pada bentuk wajah. Tarik hingga mendekati bagian atas telinga, dan sematkan jarum.

Selanjutnya, tutup bagian yang telah disemati jarum dengan ujung sebelah kiri dan berikan jepitan dengan jarum. Terakhir, Anda dapat mengikatnya pada bagian depan, bagian belakang leher, atau dapat juga mengikatnya sekali lagi. Mudah bukan hijab tutorial segitiga ini yang disajikan kepada anda? Anda dapat menggunakan cara ini jika sedang terburu-buru menghadiri acara.

Pilihan lain dalam menggunakan hijab bisa lihat dalam video tutor hijab berikut

Tutorial Jilbab Paris Segitiga Simple 3 Styles By Ellen

Dibaca 562 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon