Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 18 - 2013

Hotel murah di Surabaya yang akan kami ulas kali ini adalah salah satu hotel murah dan oke di sekitaran Jalan Jagalan. Hotel ini merupakan hotel murah di Surabaya yang terletak diantara pusat wisata kuliner. Sehingga, pada saat Anda berkunjung dan berlibur ke Surabaya, Anda akan dengan sangat mudah menemui tempat-tempat wisata kuliner untuk mengisi perut tanpa menghabiskan banyak waktu. Langsung saja ini ulasan salah satu hotel dan pusat kuliner di sekitarnya.

Hotel Murah di Surabaya – Pusat Kuliner Dekat Hotel Murah di Surabaya

Di Surabaya ini ada hotel Djagalan Raya yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.Hotel ini terletak di Jalan Jagalan No 64 Surabaya, Indonesia. Di sekitaran hotel Anda akan menemukan tempat-tempat pusat kuliner yang mantap. Beberapa tempat wisata kuliner yang bisa Anda kunjungi di sekitar hotel ini diantaranya adalah:

Hotel Murah di Surabaya Dekat Pusat Kuliner

Soto Ayam “Cak To”

Kedai ini buka sejak jam 7 pagi hingga jam 5 sore.Kedai ini terletak di undaan wetan.Sayangnya warungnya sangat kecil, tidak sebanding dengan rasa sotonya yang enak tenan. Makanya itu, Anda harus segera meluncur ke lokasi agar bisa menikmati soto ayam “Cak To” di kedai tersebut.

Lontong Balap Kepanjen

Letak kedai ini sekitar 1 km dari hotel yaitu tepatnya di Jl. Kepanjen dekat kantor pos besar. Di kedai lontong balap kepanjen ini Anda tidak boleh lupa menikmati minuman khas yang bernama es campur ketan ireng atau ketan hitam. Jika Anda ingin mencoba kedai lain yang masih sama dengan kedai lontong balap kepanjen, Anda bisa pergi ke jembatan merah plaza dan mengunjungi lontong balap rajawali. Keduanya tidak begitu jauh dari hotel, Anda bisa naik becak untuk menuju kedai tersebut.

Bebek Tugu Pahlawan

Anda cukup jalan kaki saja dari hotel untuk mencapai kedai ini karena lokasinya hanya 300 meter dari hotel, tepatnya berada di Jl. Tembaan depan Tugu Pahlawan Surabaya. Kedai ini buka sejak jam 5 sore sampai jam setengah sebelas malam.

Itulah salah satu hotel murah di Surabaya yang berada disekitar temapt-tempat kuliner yang mantap.

Dibaca 463 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon