Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On July - 15 - 2013

Hebohnya Pasific Rim beberapa hari setelah tayangnya film ini di Indonesia mendapat respon bagus dari banyak penikmat film. Nah, siapa sangka kalau seorang animator Indonesia turut serta dalam pembuatan film Pasifik Rim? Namanya Ronny Gani, animator asal Indonesia yang ikut menggarap film ini dan The Avengers pada Februari lalu.

Ronny ber-cerita tidak mengenyam pendidikan formal dalam dunia animasi namun dengan ketekunannya yang kuat akhirnya Ia bisa menggapai mimpi. Ronny merasa tak pernah berpikir untuk menjadikan art, apalagi animasi sebagai jenjang karier. “Saya tidak pernah memperoleh pendidikan formal tentang art & animation, baik itu sekedar kursus atau bahkan sekolah khusus,”

sambungcerita-Ini Dia Animator Indonesia yang Turut Garap Film Pasific Rim

Ronny saat ini bekerja sebagai animator di Industrial Light & Magic (ILM) Singapore yang masih satu grup dengan Lucasfilm hanya departemennya saja yang berbeda. Ia memiliki tugas sebagai Job Tittle Animator yang berperan menggerak-gerakkan karakter digital sesuai dengan keinginan sutradara. Setelah ‘The Avengers’ dan ‘Pacific Rim’, Ronny pun bersemangat menunggu proyek film animasi skala besar lainnya. “Many more film title to come.” ujarnya dengan semangat. semoga cerita Ronny ini bisa menginspirasi anak-anak Indonesia!

Sumber: detik

Baca juga artikel ini disini

Dibaca 480 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon