Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 17 - 2014

Umumnya headphone digunakan hanya untuk mendengarkan musik secara pribadi agar tidak mengganggu orang disekitar kita. Namun beda halnya dengan headphone pintar bernama The Dash ini. The Dash menjadi headphone pintar pertama yang ada di dunia lho. Tidak hanya sekedar untuk mendegarkan musik, The Dash juga bisa melacak aktifitas olahraga dan sebagai alat komunikasi seperti bluetooth earphone.

Spesifikasi dan kecanggihan The Dash

Ini Dia Headphone Wireless Pintar Pertama di Dunia

Didalam headphone canggih serta unik ini terbenam memori internal sebesasr 4GB yang bisa digunakan untuk menyimpan lagu, yang membuat Anda tidak perlu repot-repot mengantongi ponsel saat berolahraga. Dash bisa dikoneksikan sampai 6 gadget sekaligus, wow!

Ini Dia Headphone Wireless Pintar Pertama di Dunia

Dash memiliki fitur audio transparency yang memiliki fungsi menyerap sedikit suara di sekeliling kita. Jadi tetap aman jika dipakai saat berlari karena kita akan tetap dapat mendengar suara mobil yang melintas. The Dash si headphone pintar ini dirancang oleh perusahaan yang berbasis di Munich Bragi.

Simak video The Dash berikut ini

Sumber: Clasensation.com

Dibaca 354 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon