Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 22 - 2013
Satu lagi game yang cukup menyulitkan yang ada di Rumah Bintang Season 2. Mini game Beer Glass Maestro ini tujuannya adalah membersihkan gelas bir dalam jumlah dan waktu yang ditentukan. Yang membuat mini game Rumah Bintang Season 2 ini sulit adalah karena ada 3 tahap yang harus dilalui satu gelas dalam proses pembersihannya.

Untuk bisa memainkan game ini, pemain RBS 2 perlu menemukan perabotan rumah yang bernama Maestro Bar Game. Kenapa perlu ditemukan? Karena selain dengan membeli perabotan tersebut di menu “Shop” dengan harga 30.000 bintang poin. Pemain Rumah Bintang Season 2 bisa juga memainkan game ini dengan mengunjungi rumah pemain RBS 2 lainnya yang memiliki Maestro Bar Game.
Nah, jika udah menemukan mini game ini tapi masih bingung cara mainnya, simak petunjuk-petunjuknya di bawah ini:
1. Ketika pertama kali masuk ke arena permainan, bagian kiri layar adalah gelas-gelas yang perlu dibersihkan. Bagian tengah layar adalah proses pembersihan gelas, dan bagian kanan layar adalah tempat gelas yang sudah dibersihkan. Bagian kiri bawah layar ada petunjuk berapa bir yang harus dibersihkan dan di bagian tengah bawah ada petunjung berapa lama lagi waktu permainan.
2. Untuk memulai permainan, klik gelas bir pada bagian kiri layar, gelas tersebut akan dipindahkan ke proses pembersihan pertama. Di sini pemain perlu menunggu selagi gelas dicuci. Setelah beberapa saat, maka akan muncul tanda seru yang menandakan proses pencucian telah selesai.
3. Gelas akan dipindah ke proses selanjutnya yakni proses pembersihan. Pada bagian ini pemain perlu mengarahkan kursor ke gelas, lalu klik dan tahan sambil digerakkan sedikit ke atas dan bawah. Lakukan proses tersebut sampai muncul tanda seru.
4. Proses selanjutnya adalah penjernihan. Proses ini hampir sama dengan proses pencucian. Jadi sang pemain perlu menunggu beberapa saat sampai tanda seru muncul. Jika tanda itu muncul berarti gelas itu telah selesai dijernihkan.
5. Jika satu gelas berhasil dibersihkan dengan melewati 3 proses permbersihan maka pemain akan mendapatkan 5 bintang poin. Pemain bisa langsung membersihkan 2 sampai 3 gelas dalam sekali jalan, tapi harus cepat dalam menyelesaikan setiap proses karena kalau memakan waktu terlalu lama, gelas akan tenggelam dan harus mengulang dari awal.
6. Jika berhasil membersihkan semua jumlah gelas yang ditentukan maka permainan akan dilanjutkan ke level selanjutnya, dimana jumlah gelas yang perlu dibersihkan akan semakin banyak, dan waktu permainan akan semakin cepat bergerak.
Mini game Rumah Bintang Season 2 Beer Glass Maestro memang kelihatannya sulit tapi setelah mencoba sekali atau dua kali, pemain akan tertantang untuk mencoba lagi dan lagi. Nah, udah tau kan cara mainnya? Ayo langsung mainin mini game Beer Glass Maestro hanya di Rumah Bintang Season 2.

Dibaca 365 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon