Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 7 - 2014

McDonald’s memang selalu bisa menarik minat pelanggan untuk mampir ke kedai McDonald’s.  Salah satunya kedai McDonald’s di Taiwan ini yang sengaja mendobrak tradisi dengan pakaian pegawai lebih menarik dan cantik. Seperti yang kita tahu setiap kita ke ekdai McDonald’s pastilah pegawainya memakai seragam yang itu-itu saja.

Uniknya kostum pegawai McDonald’s ini

pegawai cantik di McDonald’s taiwan

Beberapa kostum yang dikenakan bermacam-macam, ada kostum pramugari, Maid Lolita, seragam sekolah Sailor Moon (kartun anime Jepang). Melalui cara ini ternyata kedai McDonald’s di Taiwan ini mampu menyedot pengunjung hingga laris manis. Trik ini cukup berhasil untuk membangun antusiasme konsumen di Taiwan hingga tersebar ke berbagai negara membuat semua orang ingin merasakan sensasi bersantap di McDonald’s Taiwan ini. Seru banget ya?

Kabarnya, beberapa negara juga iri lho mendengar kabar tersebut dan banyak juga yang menyayangkan kenapa hanya di Taiwan saja pegawai McDonald’s mengenakan seragam unik seperti itu. Di McDonald’s tersebut, pegawai cantik yang mengenakan seragam Maid Lolita akan menjadi kasir, sedangkan yang berseragam menjadi Sailor Moon akan menjadi penerima pesanan dan mengantar McFlurry atau menu lainnya pesanan pengunjung. Mereka selalu menyapa konsumen dengan memberi senyum yang ramah.

Sebelum mengenakan seragam Sailor Moon ini para pegawai wanita memakai seragam pramugari yang tentu saja membuat semua orang ingin datang ke kedai McDonald’s ini. Uniknya, setiap pergantian kostum juga membuat pengunjung penasaran kostum yang akan dpakai selanjutnya.

Sekedar info saja, kalau di tahun 2013 kemasan kentang McDonald’s di Australia pernah diubah menjadi karya seni yang unik dengan digambar oleh seorang seniman bernama Ben Frost.

Wah seru banget nih kalau McDonald’s Indonesia juga memakai trik ini. bayangkan kalau kamu cowok terus ketika kamu memesan McFlurry lalu diantar oleh salah satu pegawai cantik ini pasti akan berkesan ya. Semoga artikel unik yang saya tulis bisa mengisi waktu luang dan silakan berkomentar untuk saling berbagi informasi unik lainnya. Selamat membaca, kamu juga bisa lihat videonya dibawah ini

Dibaca 514 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon