Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On March - 26 - 2014

Menikmati Kelezatan Terbaru McFlurry Black Forest

Makan siang di McDonald’s ternyata ada menu McFlurry baru yang rasanya enak banget. McFlurry Black Forest namanya, yang bisa kita nikmatin dari periode promo McDonald’s dari 1 Januari sampai 31 Maret 2014. Ngomong-ngomong soal Black Forest, kue yang satu ini adalah kue khas Jerman yang sudah mendunia. Kue ini terbuat dari bolu coklat yang dilapisi krim segar, serutan cokelat, dan ada hiasan buah ceri diatasnya.

Resep Black Forest ditemukan pada tahun 1915, nama Black Forest dipercaya ada 2 versi cerita yaitu sebagai serutan coklat dan satu lagi merupakan nama daerah di dekat resep kue ini berasal. Asal usul tersebut terkadang kita tidak perhatikan ya. Kita hanya tahu bagaimana kelezatan Black Forest saja ya hehe.

Menikmati Kelezatan Terbaru McFlurry Black Forest

McFlurry Black Forest di McDonald’s ini disajikan secara dingin, mamu memusnahkan rasa haus saat panas di siang hari terasa terik. Efek cokelat yang dipercaya bisa membangkitkan mood juga bisa membuat Anda lebih santai saat rutinitas semakin sibuk. Tidak ada salahnya meluangkan waktu sejenak menikmati McFlurry Black Forest dari McDonald’s agar bisa bekerja lebih powerfull kembali.

McFlurry Black Forest dari McDonald’s bisa dinikmati dalam dua varian rasa yaitu Wafer Crumbs yang renyah dan Mixed Berries dengan rasa segar. Selamat mencoba!

Dibaca 470 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon