Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by nana On November - 26 - 2014

Siapa yang tidak atau belum pernah selfie atau beroto sendiri dalam hidupnya, kita pasti pernah melakukannya. Kebiasaan yang sudah semakin menjadi tren sekarang ini membuat teknologi pun menjadi pasar yang diincar oleh setiap produsen.

Akhirnya lahirlah sebuah alat yang dapat membantu kebiasaan tersebut, alat tersebut dinamakan Tongsis yang merupakan singkatan dari Tongkat Narsis. Banyak orang yang Pakai Tongsis ini pada acara-acara atau momen yang memang ingin orang tersebut abadikan.

Walaupun alat ini memang memudahkan kita untuk ber-selfie ria, Pakai Tongsis juga tidak dapat dilakukan sembarangan. Menurut Pemerintah Korsel yang memberikan laporannya kepada The Wall Street Journal bahwa Tongsis yang dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth harus melewati tahap uji coba terlebih dahulu sebelum dipasarkan.

tongsissembarangan

Mengapa harus dilakukan tahap uji coba terlebih dahulu? Karena menurut Kementrian Ilmu Pegetahuan Korsel, setiap tongsis yang dilengkapi dengan fasilitas Bluetooth adalah masuk dalam kategori perangkat komunikasi yang dapat mempengaruhi perangkat yang ada disekitarnya melalui gelombang elektromagnetik yang Tongsis tersebut pancarkan.

Maka dari itu, Pakai Tongsis tidak bisa sembarangan lagi, karena Tongsis yang dipasarkan haru seragam dulu dengan standarisasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah Korsel. Jika sampai ada yang memperjual-belikan tongsis yang tidak standar atu illegal, maka Pakai Tongsis Sembarangan, Denda 300 Juta Rupiah Menanti para pelanggarnya.

Dibaca 281 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon