Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 22 - 2013

Digital agency saat ini memang sangat berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Perkembangan ini jelas memicu luasnya peluang kerja di digital agency. Berikut analisa singkat kenapa peluang kerja di digital agency saat ini sangat menjanjikan:

Peluang Kerja Menjanjikan di Digital Agency

Seperti yang Anda ketahui bahwa pada saat ini banyak hal dunia, termasuk dunia bisnis industry konvensional sedang atau barangkali sudah melakukan peralihan besar-besaran ke dunia digital. Banyak industri advertisement tradisional seperti radio, majalah, surat kabar, dan televisi yang mulai ditinggalkan karena pengaruh yang kurang besar, jika dibandingkan dengan iklan di dunia digital yang sangat mudah diakses setiap orang kapan saja dan dimana saja.

Iklan di dunia digital ini bisa melalui media online video, online game, aplikasi, website, social media, blog, online news dan lain sebagainya. Oleh karena permintaan pasar mengenai iklan digital online semakin berkembang pesat, maka akan banyak orang yang dibutuhkan untuk bekerja di sebuah digital agency.

Misalnya saja, seperti yang kita tahu digital agency pasti membutuhkan content marketing yang dapat menarik perhatian para customer. Dalam membuat sebuah content marketing yang baik, jelas sebuah perusahan agency membutuhkan banyak orang seperti mereka yang kreatif dalam pembuatan video, gambar, animasi, tulisan, ide cerita, dan lain sebagainya. Peluang inilah yang harus Anda ambil.

digital agency 1

Apa kelebihan yang bisa Anda tonjolkan untuk bisa bergabung dalam sebuah digital agency? Anda yang memiliki skill khusus dan kreatifitas memiliki peluang yang lebih tinggi untuk bekerja di digital agency. Kreatifitas dan skill Anda ini tentunya perlu ditunjukan melalui portofolio karya Anda. Jadi, jika Anda menguasai banyak software yang berkaitan dengan pembuatan content marketing, maka tunjukanlah hasil karya-karya Anda dengan menggunakan software tersebut.

Memang, bagi Anda yang tidak memiliki banyak portfolio karya akan cenderung kesulitan untuk bisa bekerja di digital agency ini. Oleh karenanya, sebelum melamar kerja di digital agency, berkaryalah, dan perluas peluang Anda.

Dibaca 363 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon