Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 28 - 2013

Dalam mengambil sebuah pekerjaan, sejauh mana Anda menganalisa dan mencari tahu pekerjaan tersebut? Pertanyaan tidak sampai disitu saja, setelah mengetahui seluk-beluk pekerjaan Anda, apakah Anda mencari tahu tentang linkungan pekerjaan Anda juga? Karena jika Anda tidak melakukan apa yang ditanyakan pertanyaan yang ke-dua bisa bisa Anda terjebak seperti bapak yang ada di video di atas.

Di pekerjaan sebelumnya ia adalah seorang tukang pijat, karena kurang puas ia memutuskan mencari pekerjaan kantoran. Setelah mendapatkan pekerjaan yang ia inginkan, ia tidak tahu kalau pekerjaan sebelumnya menarik banyak perhatian dari karyawan lain terutama karyawan wanita. Yang setelah mengetahui apa pekerjaan sebelumnya, banyak yang mendatanginya untuk dipijat, padahal ia sudah meninggalkan pekerjaan tersebut untuk mengambil pekerjaan yang barunya.

Video ini dibuat oleh sebuah perusahaan asal Singapura yang menggambarkan situasi dunia nyata yang dialami beberapa orang di dunia. Perusahaan tersebut mengkampanyekan tentang sebelum Anda mengambil suatu pekerjaan cari tahu pekerjaan dan lingkungannya. Karena kalau tidak, Anda bisa mengalami mimpi buruk dalam menjalani pekerjaan tersebut.

Adakah yang setuju dengan pesan dari video ini?

sumber: Omeoo

Dibaca 338 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon