Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 17 - 2013

Banyak orang yang tahu bahwa mendapatkan backlink dengan blog commenting, dan mendaftarkan blog ke blog directory dan situs social bookmark, mengirim artikel ke website article directory directory adalah hal-hal yang tidak mudah untuk dilakukan. Selain sulit untuk dilakukan, pasti banyak dari kita yang merasa bosan karena kita harus melakukannya berulang kali secara terus-menerus.

Karena itulah, saat ini sudah diciptakan tool dan software yang bisa mendukung link building yang diberi nama Scapebox. Dengan menggunakan Scrapebox kita bisa mendapatkan sampai ribuan backlink secara otomatis dalam waktu yang cepat. Tapi untuk bisa menggunakan Scapebox kita harus membayar terlebih dahulu. Pada tahun 2011, untuk bisa menggunakan Scapebox kita harus membayar sekitar $97 per single PC Licence. Harga tersebut sebanding dengan kemampuan dari Scrapebox, tapi jika Anda masih merasa terlalu mahal kita bisa menggunakan tool dan software yang bisa kita gunakan tanpa membayar.

IM Talk Tools


IM Talk atau Internet Marketing Talk (www.imtalk.org) merupakan sebuah forum yang menyediakan ruang untuk berdiskusi online mengenai internet marketing dan SEO. Untuk dapat ikut berdiskusi, kita harus bergabung dulu sebagai anggotanya. Selain bisa berdiskusi, kita juga bisa menggunakan beberapa tool yang bisa digunakan untuk melakukan Search Engine Optimization, seperti:

    1. IMT Website Submitter, untuk membuat halaman-halaman yang berisi backlink menuju blog atau website kita.

 

  • IMT Directory Submitter, untuk mempermudah kita saat mendaftarkan blog ke ribuan Blog Directory.

 

 

  • IMT RSS Submitter, untuk men-submit RSS feed blog ke 5 RSS Direktories yang dipilih secara acak dari 8 RSS Directory yang disediakan.

 

Traffic Travis

Traffic Travis merupakan sebuah internet marketing tool yang dikembangkan oleh Mark Ling. Traffic Travis memiliki beberapa modul, seperti analisa website, keyword research, dan beragam fungsi yang masih berhubungan dengan Search Engine Optimization. Ada dua versi Traffic Travis, yaitu versi gratis dan versi profesional. Kedua versi ini pada dasarnya sama, perbedaannya hanya pada beberapa batasan hasil di beberapa modul.

Selain yang kita bahas di artikel ini, sebenarnya ada banyak sekali tool dan sofware lain yang bisa kita gunakan untuk membantu kita mengoptimalisasi blog atau website kita dalam mendapatkan posisi terbaik di search engine, khususnya Google. Namun kebanyakan kita harus membayar, cukup sedikit yang bisa kita gunakan dengan cuma-cuma.

Dibaca 296 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon