Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 11 - 2013

Weekend telah tiba, hendk liburan kemana nih? pasti berbagai rencana berlibur bersama teman atau keluarga sudah terjadwal dengan baik, tapi jangan lupa kita harus mem-packing barang bawaan kita dengan baik, nah berikut tipsnya:

  1. Sebelum mulai packing, list dulu barang-barang yang mau dibawa.
  2. Pisahkan barang dalam dua kategori: nggak dipakai (pakaian selama di kampong halaman), dipakai selama perjalanan (cemilan, obat-obatan, dan buku bacaan), jadi akan terhindar dari bongkar pasang selama pejalanan.
  3. Siapkan dua mini bag atau pouch untuk peralatan mandi dan make-up, biar gak berceceran dan gampang mencarinya. Perhatiin juga perlengkapan mandi yang cair jangan sampai cairannya terkena barang-barang kita yang lain.
  4. Selalu kunci koper dengan gembok, apalagi kalau perginya dengan kendaraan umum.
  5. Pakaian jangan dilipat tetapi digulung, biar gak kusut dan menghemat ruang dalam koper. Cara menggulungnya harus diperhatikan, biar rapid an sesimpel mungkin.
  6. Susun pakaian di koper berdasarkan hari pemakaiannya.
  7. Sepatu dibungkus dengan plastic, dan kalau bisa juga ditempatkan di bagian tas yang terpisah dari baju-baju, misalnya kantong depan.

Dibaca 300 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon