Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 29 - 2014

Nggak mandi sehari saja rasanya badan sudah tidak karuan, lengket dan gatal dimana-mana. Lain halnya dengan perilaku unik lelaki Iran yang memiliki nama Amou Haji ini yang sudah berusia 80 tahun dan tidak mandi selama 60 tahun.

Sejak kapan perilaku unik Amou Haji ini bermula?

Lelaki Iran Ini Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Amou Haji bukanlah seseorang yang tinggal di daerah terpencil dan terisolasi. Namun hal ini dilakukannya karena bapak tua ini kalau mandi tiba-tiba saja menjadi sakit. Ia terakhir mencuci dirinya saat berusia 20 tahun dan setelah itu Amou Haji melalui waktu bertahun-tahun yang panjang dan kesepian berikut kebiasaan yang tak biasa yaitu tidak mandi ataupun membersihkan badan. Ia juga memiliki kebiasaan makan yang aneh, ia menyukai makanan berupa landak busuk, merokok menggunakan kotoran hewan, dan memiliki rumah yang terdiri dari tumpukan puing-puing terbuka di dalam tanah.

Lelaki Iran Ini Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Lelaki Iran Ini Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Lelaki Iran Ini Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Walau tampak terlihat aneh tapi Amou Haji sangat merasa bebas dan nyaman dengan perilaku uniknya ini. Entah sampai kapan ya Ia akan terus melakukan kebiasaannya ini?

Dibaca 399 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon