Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by nana On December - 31 - 2015

Yang namanya simulator Oculus, udah pasti seru banget lah ya! Saking serunya sampai mungkin akan jadi pengalaman yang ngga akan pernah terlupakan seumur hidup, hehehe. Ngga percaya? Yuk nih coba lihat cuplikan video orang yang lagi coba main Oculus ini :

 

Kelihatannya aja sih itu cuma goyang-goyang biasa, pas kamu duduk disitu dan ikut main baru deh bakal ngerasain adrenalin kamu naik turun kayak si kakak yang ada di video ini nih. Berani coba keseruan mesin Simulator Oculus Ride Roller Coaster PERTAMA DI INDONESIA?? Langsung aja kamu samperin boothnya Kopiko di acara JakCloth 2015 ya, detil keseruannya kamu tengok aja di Twitter Kopiko

Dibaca 345 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon