Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 4 - 2013

Judul di atas bukan sekedar berita sensasi. Memang ada beberapa wanita kulit hitam yang telah berhasi menginspirasi banyak orang di dunia. Wanita kulit hitam yang berhasil menepis negatif issue diskriminasi atas kulit hitam.

Berita sensasi yang selalu dicetak para wanita kulit hitam ini lantas selalu berhasil menjadi inspirasi banyak orang, inilah 2 orang wanita kulit hitam yang sudah tidak asing :

Beyonce

berita sensasi
Wanita sexy yang berhasil menolak sebuah diskriminasi terhadap kaum kulit hitam dengan prestasi yang telah diraihnya. Beyonce, penyanyi, pemain film dan ibu rumah tangga ini adalah salah satu wanita yang paling berpengaruh di dunia. Beyonce yang telah merilis sebuah lagu bertajuk ‘Girls (Who Run The World)’ memang merasa bahwa dirinya tak pernah mau dianggap lemah dan diremehkan.

Hal ini telah dibuktikannya ketika dirinya baru melahirkan putrinya yang bernama Blue Ivy dengan langsung menggelar konser ‘Back to Business’ beberapa bulan setelah itu. Beyonce mendapat komentar bagus dari banyak orang, baik musisi maupun fans. Ia berhasil membuat berita sensasi karena kerja kerasnya dianggap menginspirasi banyak orang.

Oprah Winfrey

berita sensasi oprah

Wanita kulit hitam yang satu ini juga sangat dahsyat. Sudah pasti ia telah membuktikan bahwa wanita tidak pantas diremehkan. Oprah merupakan salah satu wanita paling berpengaruh di dunia atas kontribusinya kepada perbaikan dunia dalam berbagai bidang.

Oprah tentu banyak berjuang dan kerja keras atas kesuksesan yang diraihnya. Banyak kisah pahit yang turut mengantarkan Oprah sebagai publik figur paling disanjung di dunia. Namun, bagi Oprah kesuksesan bukanlah sebuah takdir yang datang begitu saja, tapi sebuah pilihan yang dapat ditentukan dengan kerja keras dan kesungguhan yang ada pada setiap orang. Jadi wajar, jika kini Oprah pun masuk dalam jajaran selebriti wanita terkaya di dunia karena ia wanita kulit hitam yang tangguh dan sukses.

Dibaca 437 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon