Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On June - 11 - 2013

sambungcerita-Wow Ada Permen Lolipop Rasa ASI copy

Permen rasa ASI? Apakah permen ini menggunakan ASI pada wanita menyusui? Pasti pertanyaan inilah yang sekilas terlintas dalam benak Kamu. Berita ini berasal dari perusahaan permen di Austin, Texas yang telah menciptakan permen lolipop dengan rasa ASI. Permen lolipop ini tidak mengandung ASI sebenarnya namun hanya versi perasa ASI saja. Pihak perusahaan permen melakukan inovasi ini agar bayi dapat merasa lebih tenang saat marah atau menangis.

Sebelumnya tahun 2011 lalu di Kota London ada sebuah toko es krim yang menyediakan es berbahan utama ASI lalu mahasiswa pascasarjana di New York University juga telah menciptakan instalasi seni yang menyediakan produk keju terbuat dari ASI.

Permen lolipop ASI ini dibanderol seharga US$ 10 selain itu tersedia juga lolipop rasa Kolostrum dengan harga yang lebih mahal 15 persen dari lolipop ASI biasa. Kolostrum adalah susu ASI yang pertama kali keluar dari payudara ibu yang bermanfaat sebagai penambah kekebalan tubuh bayi. Tertarik mencoba?

Dibaca 505 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon