Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 22 - 2013
 

Death Wish Coffee merupakan nama dari kopi paling pahit di dunia ini. Perusahaan pembuat kopi ini mengatakan bahwa mereka berhasil menemukan biji kopi yang hampir 200% lebih banyak kandungan kafeinnya dari pada kopi-kopi biasa. Untuk menggambarkan pahitnya kopi ini, logo dari Death Wish Coffee digambarkan oleh kepala tengkorak dan dua tulang, yang merupakan lambang kematian.
Karena kepingin dikenal sebagai perushaan pembuat kopi paling pahit di dunia, mereka pun berani membeli kembali kopinya jika ada yang menemukan kopi yang lebih pahit, lebih berasa, lebih organik di pasaran. Satu bungkus Death Wish Coffee dijual seharga $19.99 atau sekitar Rp.194.000.
Saking pahitnya Death Wish Coffee, mereka pun menuliskan peringatan di website dan bungkus kopi mereka, yang berbunyi “Kopi ini bukan kopi biasa, bukan kopi yang dijual di supermarket. Kamu tidak akan menemukan kopi ini di kedai kopi di sekitar kamu atau di Starbucks. Death Wish Coffee adalah kopi dengan kafein premium hitam organik paling tinggi di dunia. Kopi ini merupakan kopi yang ekstrim, bukan untuk yang lemah. Kamu sudah diperingati.”

sumber

Dibaca 258 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon