Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On December - 2 - 2013

Ada banyak sekali berita sensasional yang menghebohkan jagad publik. Contohnya saja yang terjadi di Perancis, seorang pria gelandangan yang memakan jeroan manusia sampai akhirnya ia menjadi buronan polisi. Hal seperti ini dapat menimbulkan kontroversi yang sangat ramai diperbincangkan di beberapa media karena keanehan yang terjadi dan sangat menyinggung HAM. Selain di luar negeri, ada banyak sekali berita yang menghebohkan dari kalangan selebriti di Indonesia.

Selebriti pertama yang penuh dengan sensasi saat ini adalah Nikita Mirzani. Setelah beberapa kali namanya muncul di berbagai media dan juga situs-situs besar, kali ini Nikita Mirzani hadir dengan menciptakan sensasi yang ia lakukan untuk membuli atau menghina Zaskia Gotik. Sempat beredar foto seksi penyanyi dangdut yang terkenal karena goyang itik ini, dan Nikita Mirzani menunjuk bahwa Zaskia bukan gadis baik-baik seperti yang sudah dikatakan Zaskia pada saat wawancara mengenai masalah foto-fotonya dan juga masalahnya dengan mantan tunangannya yang sangat kontroversial yaitu Vicky. Hal yang dilakukan Nikita menjadikan berita sensasional pada beberapa media selama kurun waktu yang cukup lama.

berita sensasional, nikita mirzani,

Selebriti lain yang hadir dengan berita sensasional dan penuh kontroversi yaitu Dewi Persik. Entah apa yang membuat dirinya selalu berada pada masalah-masalah besar yang malah membuat dirinya semakin terkenal. Dari masalah perceraiannya dengan Saiful Jamil, perseteruannya dengan Julia Perez yang mengakibatkan Jupe ditahan selama 3 bulan, ada lagi masalah dengan pejabat tinggi dari Kalimantan. Dan saat ini Dewi Persik sedang dalam masalah dengan Ian Kasela dan juga artis perempuan yang disebut-sebut sudah menyantet Dewi Persik. Ia mengaku bahwa ia sudah diguna-guna oleh seorang artis perempuan yang iri dengannya.

Masih banyak lagi berita sensasional yang ada di Indonesia dari kalangan selebriti. Mereka banyak menggunakan masalah-masalah ini sebagai salah satu alat untuk mendongkrak kepopuleran mereka. Mungkin saja Anda menyukai atau membenci cara mereka melakukan dan menyebar berita kontroversial itu. Anda sebagai penikmat media infotainments mungkin juga sudah terbiasa dengan perilaku selebriti Indonesia yang penuh dengan sensasi dan manipulasi semata.

Dibaca 846 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon