Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 7 - 2014

Mendengar kata Pole Dance tidaklah selalu identik dengan penari telanjang atau tarian negatif lainnay. Ternyata Pole Dance beberapa tahun belakangan menjadi salah satu olahraga yang mulai digemari. Pole Dance adalah sebuah tarian yang menggunakan Pole atau tiang sebagai alatnya. Pole Dance menjadi olahraga yang populer bagi wanita saat ini karena dipercaya mampu membantu mengecilkan perut dalam waktu singkat.

Seperti apa tarian yang bisa mengecilkan perut ini?

Cara Unik Mengecilkan Perut dengan Pole Dance

Awalnya tarian ini populer dengan jenis fitnes Zumba. Zumba adalah perpaduan antara tarian dengan fitnes. Pole Dance menjadi populer karena ternyata selain menyenangkan juga menjadikan tubuh lebih bugar. Kelenturan tubuh juga dilati saat melakukan olahraga Pole Dance. Saat melakukan Pole Dance biasanya seorang instruktur akan memberikan koreografi yang mampu meningkatkan kekuatan tubuh sekaligus mengecilkan perut.

Gerakan Pole Dance memiliki kesulitan yang cukup membutuhkan banyak latihan. Kekuatan tangan dan kaki sangat dibutuhkan saat melakukan olahraga Pole Dance ini. Saat pemanasan saja sudah banyak menguras energi, belum lagi saat memasuki latihan intinya.

Nggak heran kalau saat ini banyak wanita yang memilih olahraga Pole Dance untuk mengecilkan perut yang mulai membesar. Tertarik mencoba Pole Dance? Selamat mencoba.

Semoga postingan saya kali ini bermanfaat. Silakan berkomentar atau sekedar ingin berbagi informasi cerita unik hanya di sambungcerita.

Dibaca 439 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon