Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On September - 11 - 2012

Dalam feng shui, elemen yang sangat terpenting adalah air. Karena itu, harus ditangani dengan baik.  Kamar mandi bisa menjadi tempat yang nyaman asal semuanya di tata dengan baik.

Di bawah ini ada tips-tips menghias kamar mandi menurut Feng Shui yang dikutip dari boldsky:

1. Cermin
Cermin adalah napas positif untuk feng shui kamar mandi karena mempercepat energi. Tempakan cermin di dinding kamar mandi sehingga kamu dapat melihat sendiri dan merasakan positif.

2. Elemen yang seimbang
Untuk mendapatkan feng shui yang tepat untuk kamar mandi, kamu perlu menyeimbangkan unsur-unsur udara, air dan bumi. Caranya dengan menyimpan pot bunga di kamar mandi dan menanam tanaman didalamnya.

3. Cahaya lewat jendela
Ketika kamu tidak berada di dalam kamar mandi, bukalah jendelanya. Hal ini dapat memberikan cahaya dalam kamar mandi serta membuang bau yang ada. Nyalakan lilin sepanjang malam, jika kamu menginginkannya.

4. Bola  kristal
Sebuah bola kristal adalah unsur yang sangat penting untuk menjaga feng shui rumah kamu supaya dalam keseimbangan yang tepat. Ini mengusir semua energi negatif. Bisa dengan cara menggantungnya di langit-langit kamar mandi.

5. Selalu dibersihkan
Kamu harus selalu menjaga kebersihan kamar mandi jika kamu ingin feng shui yang tepat untuk rumah kamu.

Dibaca 287 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon