Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On May - 21 - 2014

Sebuah kampanye unik yang dilakukan Malaysia Nature Society yang bernama Nature Appreciation in The City. Mereka menyebar serangkaian poster pop-up berbentuk rumah burung yang unik. poster ini terbuat dari kertas dan bisa ditempel di tembok yang datar. Tak jarang burung pun hinggap didalam poster unik yang berbentuk rumah burung ini.

Saat pagi hari beberapa poster ini mengeluarkan suara kicauan burung karena memang didalamnya terdapat burung yang tak sengaja mampir. Poster unik ini dibuat oleh agency iklan bernama RAPP, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kampanye Iklan Ini Membuat Suasana Kota Terasa Alami

Kampanye Iklan Ini Membuat Suasana Kota Terasa Alami

Selain rumah burung diatas poster tersebut juga terdapat kata-kata yang cukup provokatif.  Malaysia Nature Society membuat poster ini sebagai apresiasi terhadap alam dan dikirim ke sejumlh mitra dan pendukung kampanye tersebut. Para penerima poster ini menjadi brand ambassador dan memasangnya di tempat usaha mereka.

Kampanye Iklan Ini Membuat Suasana Kota Terasa Alami

Keren banget ya kalau ditempel di perkotaan, sambil bersantai bisa menikmati suara burung di tengah perkantoran gedung bertingkat atau kampus. Unik banget! 

Dibaca 364 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon