Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On December - 3 - 2012

Nadine Chandrawinata, model berusia 28 tahun ini, mengakui bahwa ia telah menemukan ketenangan dan kedamaian dalam air.

Maksudnya adalah, Putri Indonesia 2005 ini merasakan kedamaian selama berada di bawah air. “Aku mendapatkan kedamaian di bawah air. Tenang. Aku hanya bicara dalam hati, dengan alam, dengan Tuhan. “Aku memuji, memuji keindahan yang Tuhan buat, ukir, dan lukis. Aku merasa mendapatkan ketenangan dan kesunyian,” kata Nadine menjelaskan kepada majalah Fitness For Men, betapa dirinya menyenangi diving.

Bila kita mendengarkan ceritanya atau ucapannya secara langsung, seolah-olah kita bisa merasakan kecintaannya terhadap olah raga air dan juga kecintaan Nadine terhadap alam bawah laut di Indonesia yang sangat indah. Keindahan ini membuat Nadine mengakui dan benar-benar terpesona.

Nadine juga setuju ketika alam bawah laut Indonesia disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia. “Aku sangat setuju kalau surga bawah laut itu ada di Indonesia,” katanya. Selama menjalani hobi diving, Nadine menyebut ada lima surga diving buat dirinya. Pertama Nadine menyebutkan Raja Ampat (max point), kemudian Kupang (goa kristal point), Sangihe (mata nadine divespot), Sangihe (ruang nadine divespot) dan Natuna. Seperti diketahui, Nadine mulai menyenangi diving sejak diajak teman diving di Bunaken, Manado, tahun 2005.

Kalo Nadine sudah menemukan olah raga air yang membuatnya merasa di surga, bagaimana dengan kamu? Kadang memang kita bisa menemukan hal-hal sensasional di dasar laut. Ini yang membuat para pencinta diving tidak mau mengubah hobbynya walau sebagian orang bilang olah raga ini cukup berbahaya.

Sumber artikel

Dibaca 289 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon