Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 15 - 2013
Pertama-tama, merupakan hal penting untuk mengidentifikasi tujuan dari komunikasi lewat guerilla. Kenapa? Ini dilakukan untuk mencari tahu target dari guerilla tersebut apakah itu untuk sebuah organisasi, perusahaan atau brand, yang harus dicapai.
Belakangan ini, masyarakat biasanya lebih memilih untuk melihat gambar-gambar yang menjelaskan apa yang disampaikan dari pada teks panjang dan banyak paragrafnya. Alhasil, gambar yang digunakan memiliki daya tarik yang spesial dan menjadikannya hal yang sangat penting di artikel guerilla tersebut. Jangan terlalu banyak menjelaskan melalui teks yang panjang tetapi gunakan kekuatan dari gambar yang digunakan pada artikel guerilla.
Contoh gambar-gambar guerilla yang menarik banyak perhatian dari masyarakat:
Terakhir, kamu perlu menyusun pesan yang ingin disampaikan secara hati-hati. Kamu perlu mencoba untuk menarik perhatian masyarakat melalui daya tarik emosional dan rasional. Dalam membuat artikel guerilla, kamu perlu memiliki gambar yang menarik di artikel kamu dan jangan lupa untuk menamakan ulang gambar sesuai dengan tema guerila kamu, jadi masyarakat yang sudah membacanya bisa kembali lagi setelah mengunjungi.

Dibaca 327 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon