Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On November - 12 - 2013

Digital Agency merupakan pekerjaan yang menyenangkan bagi Anda yang menyukai kreatifitas dan cerdas. Sebelum Anda mengetahui apa saja keuntungan kerja di digital agency, kami akan menjelaskan bagaimana cara kerja digital agency sehingga Anda dapat membayangkan apa saja kelebihan bekerja di digital agency.

Kenali Pekerjaan dan Keuntungan Kerja di Digital Agency

Digital Agency

Digital agency adalah bisnis pelayanan bagi kliennya yang merupakan orang – orang atau perusahaan yang membutuhkan iklan dalam bentuk digital. Pihak digital agency akan berdedikasi dalam menciptakan iklan, mulai dari perencanaannya hingga menghendel segala yang berkaitan dengan iklan digital tersebut.

Iklan digital yang dimaksud tidak hanya muncul di radio, televisi, bioskop, atau lainnya, tapi di berbagai media digital lain seperti media online. Banyak sekali spot di media online yang berisi iklan – iklan digital. Misalnya saja di youtube, di media – media jejaring sosial dan lainnya. Bentuknya pun tidak selalu video tapi bisa merupakan foto.Saat ini iklan digital juga banyak terbuat dari video animasi.Artinya, prospek bisnis di digital agency sangat – sangat luas dan hampir tidak terbatas.

Banyak perusahaan membutuhkan iklan digital untuk mempromosikan produknya, sedangkan Anda sebagai bagian dari digital agency bertindak secara independen memberikan perspektif di luar perusahaan untuk melayani dan membantu penjualan produk tersebut. Oh ya, tidak hanya perusahaan yang membutuhkan iklan, tapi juga banyak lainnya seperti pemerintah, organisasi, organisasi non – profit, partai dan lainnya.

Ada banyak jenis digital agency yang dibedakan berdasarkan apa yang agency tersebut fokuskan, diantaranya adalah full service agency, creative agency, specialized agency, in – house agency, interactive agency, search engine agency, social media agency, healthcare communication agency, medical education agency, dan lain sebagainya.

Jadi, bagi Anda yang kreatif baik dalam dunia fotografi, dunia movie maker, dunia animasi, mengerti dunia psikologi atau ekonomi, atau juga ahli dalam penggunaan bahasa bisa mencoba bekerja di digital agency. Di sana Anda bisa mengeksplorasi skill dan kreatifitas Anda.

Dibaca 381 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon