Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 8 - 2013
Cerita ini tentang seorang bernama Arthur Boorman yang menderita patah tulang belakang dan beberapa bagian di kakinya ketika perang di Vietnam. Hal ini terjadi ketika ia jatuh sangat kencang ketika terjun payung. Akibat kecelakaan ini ia tidak bisa berjalan. Dokter pun berkata bahwa ia tidak bisa berjalan tanpa alat bantu.
Penderitaan Arthur tidak sampai disitu saja karena ia juga mengalami obesitas yang membuatnya semakin susah untuk berjalan normal apalagi berlari. Ia telah berkunjung ke beberapa guru yoga untuk belajar supaya ia sembuh, hampir semua guru yoga menolak mengajarinya karena peluang untuk dia sembuh sangat kecil. Semua guru kecuali satu orang.
Berkat latihan yang diberikan oleh guru yoga itu secara perlahan berat badannya mulai berkurang, selama 10 bulan ia berhasil mengurangi berat badan sebanyak 160 pounds atau sekitar 72 kg. Tidak hanya itu saja, dalam jangka waktu tersebut ia mampu berjalan seperti biasa tanpa alat bantuan bahkan ia bisa berlari seperti manusia normal.
Pesan moral dari kisah ini adalah kita perlu percaya pada diri kita dan jangan pernah menyerah. Walaupun ada orang bilang kalau suatu hal mustahil untuk kita lakukan. Coba dulu, karena kalau kita tidak coba, kita tidak tahu hasilnya.
Simak kisah inspirasional Arthur Boorman berjuang menyembuhkan dirinya karena tidak bisa berjalan dan obesitas:

Dibaca 297 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon