Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On April - 11 - 2014

Persaingan antara pencipta teknologi akan terus bergulir mengikuti kebutuhan manusia yang menjadi pasarnya. Termasuk teknologi laptop yang ternyata ada beberapa laptop canggih dengan tawaran harga yang sepertinya tidak masuk akal mencapai miliaran rupiah.

Dell M6400

Laptop Termahal di yang Pernah Ada                                                                                                                                               

Laptop canggih keluaran Dell ini diciptakan untuk para insan kreatif seperti desainer profesional. Grafis yang ditawarkan Dell M6400 berkualitas sangat mumpuni untuk digunakan membuat animasi dan video editing dengan kapasitas data yang besar.

Alienware Area 51

Laptop Termahal di yang Pernah Ada

Mendengar namanya saja sudah seperti produk ciptaan Alien. Laptop Alienware Area 51 ini dilengkapi dengan Intel Core 2 Quad (desktop) processor Q9550 dan NVIDIA GeForce 9800 GTX SLI grafis adaptor membuat laptop ini menjadi laptop canggih idaman para gamer sebagai laptop super cepat dalam bermain game. Harga laptop canggih ini berkisar Rp 56 juta.

Vodoo Envy H: 171

Laptop Termahal di yang Pernah Ada

Laptop handal dengan spesifikasi RAM 4 GB, Twin NVIDIA Quadro FX Go 2500 Graphic Chipset, dual hard disk, membuat laptop ini layak dibanderol dengan harga Rp 96,5 juta.

Tulip E-go Diamond

Laptop Termahal di yang Pernah Ada

Mungkin tak masuk akal jika mendengar harga laptop mencapai harga Rp 4 miliar. Namun laptop yang dilapisi paladium emas putih 80 karat dan berlian membuat laptop Tulip E-go Diamond benar-benar mencapai harga semahal itu.

Luvaglio

Laptop Termahal di yang Pernah Ada

Menjadi laptop mahal dengan kisaran diatas Rp 4 miliar ditambah lapisan khusus anti refleksi pada layarnya yang membuat gambar tampilan layar jelas dan terang menjadikan laptop Luvaglio menjadi laptop termahal yang pernah ada dimuka bumi.

Tertarik mengkoleksi beberapa laptop termahal ini?

Dibaca 359 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon