Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On December - 27 - 2012
Sebuah perusahaan bernama GoKart Labs membuat kompetisi yang melibatkan seluruh karyawannya untuk membuat sebuah aplikasi dalam waktu 600 menit menggunakan budjet rendah yakni hanya 600 dollar saja. Ini merupakan kali kedua perusahaan tersebut mengadakan kompetisi membuat aplikasi dalam waktu 600 menit.
Kali ini dalam waktu yang sangat singkat dan biaya yang tidak terlalu banyak mereka berhasil membuat sebuah aplikasi smartphone yang bertemakan bir yang mereka beri nama Pint Tryst. Sekilas namanya seperti plesetan sebuah situs sosial media yang menggunakan media foto. Aplikasi Pint Tryst ini berguna bagi kamu yang suka minum bir di bar atau pub, aplikasi ini dapat memberikan pilihan bir apa yang tersedia di bar atau pub tersebut beserta harga yang mereka pasang. Setelah memilih bir ingin kamu minum, aplikasi tersebut akan mencatat jenis bir yang kamu minum, dan tempat dimana kamu meminumnya.
Video GoKart membuat aplikasi dalam waktu 600 menit:

Dibaca 517 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon