Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 27 - 2013
DJ Robbie Wilde atau yang lebih dikenal dengan sebutan That Deaf DJ. Sejak umur 11 tahun 90% kemampuan untuk mendengarnya menghilang, tapi kini ia merupakan salah satu DJ yang menjadi biasa mengisi acara-acara besar. Bahkan salah satu perusahaan teknologi terkemuka menggunakan ia sebagai bintang di iklan untuk memperkenallkan produk mereka.

Dalam melakukan pekerjaannya sebagai DJ, Robbie menggunakan sebuah teknologi yang memungkinkannya melihat dan merasakan frekuensi dari musik sehingga ia bisa menciptakan musik yang ia inginkan. Belum lagi dengan software-software yang menolongnya untuk menggambarkan perbedaan suara vokal, bass dan elemen musik lainnya.

Meskipun ia memiliki masalah pendengaran, tapi ia telah menjadi DJ sejak SMA dan telah mengisi acara-acara berskala besar seperti Festival Film Sundance dan Consumer Electronic Show. Dengan kecacatan yang ia miliki, ia tidak ingin orang-orang mengkasihaninya. Ia ingin dikenal orang sebagai DJ hebat yang kebetulan menderita masalah pendengaran.
Simak aksinya dalam memainkan piringan hitam di bawah ini:

Dibaca 214 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon