Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On May - 3 - 2013

sambungcerita-menikmati malam pertama dan sensasinya

Malam pertama merupakan satu cita-cita termasyur bagi setiap insan yang menuai sejuta imajinasi pastinya sudah mengeliat di benak setiap insan yang sekian lama menantinya. Malam pertama memiliki kesakralan sendiri bagi pasangan. Tidak jarang, banyak dari mereka yang mengaku takut untuk melaluinya, khususnya ketika tiba pada momen bercinta. Banyak cerita seputar bercinta yang beredar di masyarakat.

Hubungan seksual untuk pertama kalinya banyak ditakutkan orang. Selain karena minimnya pengetahuan seksual, kesiapan mental menghadapi malam pertama jadi kendala banyak pasangan. Dr Pulkit Sharma, Psikolog Klinis dan Therapist Psikoanalisis, mengatakan agar sukses melalui seks di malam pertama, perlu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut ulasannya, seperti dilansir Times of India.

1. Jangan berharap terlalu tinggi

Banyak pasangan berharap bahwa seks untuk pertama kalinya bisa membuahkan pengalaman mengesankan. Dalam hal ini, sebaiknya Anda membenamkan keinginan tersebut. Pasalnya, keterampilan berhubungan seks berkembang seiring dengan proses. Terlalu tinggi membumbungkan harapan justru membuat tekanan tersendiri bagi Anda dan pasangan.

2. Jangan lupa untuk menikmati foreplay

Meskipun Anda mungkin merasa cemas atau tidak bersemangat, luangkan waktu Anda untuk menikmati pemanasan yang cukup. Untuk pertama kalinya, foreplay yang Anda lakukan dan dinikmati dengan baik akan memberikan hasil kepuasan tersendiri.

3. Pastikan Anda cukup terangsang sebelum hubungan seksual

Anda harus cukup terangsang sebelum berhubungan seksual. Karena, seks pertama kali bisa menyakitkan dan menjadi bencana tersendiri bagi Anda. Jadi, pastikan rangsangan cukup sebelum seks dilakukan.
Namun perlu juga memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :
Apa saja tips yang perlu Anda persiapakan ketika menghadapi malam pertama? Berikut secara lengkap akan dikupas secara tuntas kepada Anda tips dan triknya:

4. Jaga Kesehatan
Menjaga kesehatan sebelum hari malam pertama Anda tiba adalah hal yang paling penting untuk dilakukan. Anda dapat mengkonsumsi berbagai vitamin yang akan cukup membuat badan Anda lebih ceria dan prima. Selain itu mengkonsumsi makanan yang bergizi juga sangat diperlukan ketika menghadapi hari pernikahan.

5. Tidur Secukupnya
Tiga hari menjelang malam pertama, maka Anda harus tidur secara cukup. Selain itu upayakan juga melakukan pekerjaan yang tidak terlalu berat. Adapun hal ini dilakukan bertujuan agar Anda dapat mengumpulkan tenaga selamat tiga hari menjelang hari pernikahan Anda.

6. Tenangkan Diri
Rasa gelisah yang berlebihan akan membuyarkan semua kesenangan malam pertama Anda. Bukannya menjadi malam paling istimewa seumur hidup, terlalu cemas dan gelisah akan membuat Anda dan pasangan tidak mendapat pengalaman apa-apa. Tenangkan diri dan bersantailah. Pengalaman seks pertama bukan hanya soal kenikmatan, tapi sebuah fase di mana dua orang saling mengenali tubuh pasangan mereka masing-masing. Tidak perlu berusaha keras untuk mengesankan si dia. Cukup tunjukkan bahwa Anda merasa nyaman bersamanya.

7. Tertawa
Tertawa adalah cara paling sempurna untuk menutupi rasa malu atau khawatir, jika malam pertama tidak berjalan dengan semestinya. Salah saat ‘beraksi’ di malam pertama hal yang sangat wajar, dan sudah seharusnya Anda menyikapinya dengan sedikit humor agar suasana lebih santai.

8. Terbuka
Jangan ragu mengungkapkan apa yang Anda suka dan tidak suka saat berhubungan intim. Jika ada sesuatu yang membuat Anda tidak nyaman, katakan saja pada pasangan, begitupun sebaliknya. Tanyakan apa hal-hal yang membuat dia tidak nyaman. Dengan begitu, aktivitas seks selanjutnya pun akan lebih nikmat dan menyenangkan.

9. Ciptakan suasana yang nyaman
Membuat suasana kamar yang akan digunakan untuk menghabiskan malam pertama, menjadi romantis. Suasana romantis ini berguna agar Anda dan pasangan mood untuk bercinta. Suasana tersebut juga bisa membuat rileks. Untuk menciptakan suasana romantis, Anda bisa menambahkan mawar di sekitar tempat tidur. Usahakan agar lampu tidak menyala terlalu terang.

10. Pakai busana yang membuat Anda merasa seksi
Memang tidak ada salahnya memakai daster saat tidur. Tapi untuk malam pertama, tentu akan jadi lebih menyenangkan apabila Anda mengenakan lingerie atau busana lain yang membuat Anda merasa seksi. Perasaan seksi ini penting agar Anda percaya diri dan si dia pun mendapatkan moodnya untuk bercinta. Kenapa perlu percaya diri? Salah satu kunci untuk mendapatkan orgasme adalah kepercayaan diri.

Sumber berbagi cerita menarik

Dibaca 1520 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon